Menu

Bantu Pasien Tumor Berobat

  Dibaca : 154 kali
Bantu Pasien Tumor Berobat
SERAHKAN—Wawako Mardison Mahyuddin serahkan bantuan kepada keluarga pasien tumor.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin, meninjau Ali Nurman (44 Tahun), seorang warga Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman menderita tumor ganas di mulutnya.

Ali Nurman, mempunyai istri dan tiga orang anaknya yang masih usia sekolah. Sehingga ia juga kesulitan untuk memenuhi biaya rumah tangga sejak sakit yang dideritanya.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin turun ke lokasi bersama beberapa orang anggota DPRD dan Plt. Kadis Kesehatan Kota Pariaman langsung menuju rumah Ali Nurman untuk melakukan pengecekan, kemarin.

“Kepada keluarga Ali Nurman diminta untuk merujuk pasien berobat ke rumah sakit dan biayanya akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Pariaman. Atas nama Pemko Pariaman, kita bersama DPRD akan siap memfasilitasi Ali Nurman untuk berobat hingga pulih. Insha Allah, dengan dibantu Dinas Kesehatan Kota Pariaman, esok, Selasa (24/3), Alinurman akan dibawa berobat ke RSUD dr. M. Djamil Padang,” ungkap Mardison Mahyuddin, kemarin.

Mardison juga perintahkan untuk aparataur terkait di Pemerintah Desa Naras Hilir untuk mendampingi.

Kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya perangkat dan aparatur desa, mohon segera jika ada warga yang sakit untuk segera dilakukan pemberitahuan kepada dinas terkait untuk ditindak lanjuti dengan pengobatan. Dan jangan dibiarkan berlarut-larut.

“Karena hal itu juga bagian dari tugas aparatur desa sebagai perpanjangan tangan Pemko Pariaman di tingkat desa/kelurahan,” singkat Mardison mengakhiri.

Mardison juga sempat memberikan sedikit uang kepada Ali Nurman yang diterima oleh pihak keluarganya, serta membagikan masker kepada anggota keluarganya sebagai sosialisasi terhadap tanggap virus corona.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional