Close

Bantu Galang Donasi untuk Palestina, Erwin Yunaz Buka Laga Amal Sepak Bola di Payakumbuh

PAHLAWAN, METRO–Wakil Wali Kota Erwin Yu­naz menyepak bola pertanda dibukanya laga amal atau “Charity Cup” Payakumbuh Fun Soccer bersama aksi cepat tanggap (ACT) dan Askot Pa­yakumbuh yang digelar di lapangan Sari Bulan, Minggu (6/6).

Erwin Yunaz yang juga Ke­tua Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) Payakumbuh itu me­nyam­paikan pertandingan a­mal ini sebagai pertanda untuk menjadi bagian dari per­jua­ngan untuk mengumpulkan dana membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina. “Yuk, teman-teman sekalian, ke­luarkan energimu,” kata Erwin Yunaz dalam postingan media sosial Instagram dan Face­booknya.

Dari informasi yang dipe­roleh media via instagram @payakumbuhfunsoccer, per­tan­dingan ini ternyata dis­ponsori oleh para pelaku usaha yang ada di Kota Payakumbuh. “Sedemikian rupa masalah di negara kita tercinta, Indonesia, tetap saja apa yang terjadi dengan saudara kita di Pales­tina tidak bisa di abaikan,” tulis Admin PFS.

PFS selain bergerak dibi­dang olahraga, juga ingin ber­partisipasi dalam hal kemanu­siaan. Melihat penjajahan dan penindasan di tanah Palestina, membuat semua unsur ter­gerak.

“Ini saat nya kita bersuara, berdoa, dan berbuat untuk membantu sodara kita disana. Trofeo “CHARITY CUP” dalam rangka ikhtiar kita dalam be­ramal dan membantu saudara kita di Palestina. Hasil dari donasi ini akan kita salurkan melalui ACT Payakumbuh se­bagai jembatan kita ke Pales­tina. Ayo ambil bagian dalam membatu saudara-saudara kita. Mungkin sedikit bantuan dari masing-masing kita dapat membantu kehidupan saudara kita di sana,” pungkasnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top