Menu

Bantu Galang Donasi untuk Palestina, Erwin Yunaz Buka Laga Amal Sepak Bola di Payakumbuh

  Dibaca : 37 kali
Bantu Galang Donasi untuk Palestina, Erwin Yunaz Buka Laga Amal Sepak Bola di Payakumbuh
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

PAHLAWAN, METRO–Wakil Wali Kota Erwin Yu­naz menyepak bola pertanda dibukanya laga amal atau “Charity Cup” Payakumbuh Fun Soccer bersama aksi cepat tanggap (ACT) dan Askot Pa­yakumbuh yang digelar di lapangan Sari Bulan, Minggu (6/6).

Erwin Yunaz yang juga Ke­tua Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) Payakumbuh itu me­nyam­paikan pertandingan a­mal ini sebagai pertanda untuk menjadi bagian dari per­jua­ngan untuk mengumpulkan dana membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina. “Yuk, teman-teman sekalian, ke­luarkan energimu,” kata Erwin Yunaz dalam postingan media sosial Instagram dan Face­booknya.

Dari informasi yang dipe­roleh media via instagram @payakumbuhfunsoccer, per­tan­dingan ini ternyata dis­ponsori oleh para pelaku usaha yang ada di Kota Payakumbuh. “Sedemikian rupa masalah di negara kita tercinta, Indonesia, tetap saja apa yang terjadi dengan saudara kita di Pales­tina tidak bisa di abaikan,” tulis Admin PFS.

PFS selain bergerak dibi­dang olahraga, juga ingin ber­partisipasi dalam hal kemanu­siaan. Melihat penjajahan dan penindasan di tanah Palestina, membuat semua unsur ter­gerak.

“Ini saat nya kita bersuara, berdoa, dan berbuat untuk membantu sodara kita disana. Trofeo “CHARITY CUP” dalam rangka ikhtiar kita dalam be­ramal dan membantu saudara kita di Palestina. Hasil dari donasi ini akan kita salurkan melalui ACT Payakumbuh se­bagai jembatan kita ke Pales­tina. Ayo ambil bagian dalam membatu saudara-saudara kita. Mungkin sedikit bantuan dari masing-masing kita dapat membantu kehidupan saudara kita di sana,” pungkasnya. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional