Menu

Bantah Isu Mundur, David Chalik Bangun Silaturrahmi Untuk Maju Pilkada

  Dibaca : 286 kali
Bantah Isu Mundur, David Chalik Bangun Silaturrahmi Untuk Maju Pilkada
SILATURAHIM—Bantah isu mundur David Chalik bangun silaturrahmi untuk maju Pilkada.

BUKITTINGGI, METRO
Bakal calon (Balon) Walikota Bukittinggi periode 2020-2025,David Chalik membantah tentang isu yang menyatakan dirinya mundur dari Pencalonan Wali Kota Bukittinggi.

David Chalik menegaskan, tetap maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bukittinggi pada Pilkada Serentak tahun 2020 ini dari jalur partai politik.

Saat ini ia masih melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat serta bersilaturahmi dengan beberapa Niniak Mamak, tokoh masyarakat dan yang lainnya,termasuk bersilaturahmi dengan berbagai partai politik yang ada di Kota Bukittinggi.

“Sosialisasi dan silaturahmi yang dilakukannya di Bukittinggi, menjadi salah satu upaya dan bukti keseriusan kami untuk maju pada Pilkada Serentak tahun ini. Selain itu, hal ini menjadi proses mencari pasangan untuk bakal calon wakil wali kota yang cocok yang akan mendampingi nantinya,” ungkap David Chalik.

Ketika ditanya terkait motivasinya maju sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Bukittinggi, David Chalik, menjelaskan, dalam demokrasi ini, memang dibutuhkan alternatif pilihan oleh masyarakat, disamping adanya sudut pandang yang lain dalam membangun Bukittinggi. “Artinya, ada pembangunan kota yang harus ditambah, selain meneruskan yang tengah berjalan ini, sebab kebutuhan masyarakat itu berbeda beda,” ujarnya saat bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Herman Sofyan, di rumah dinas Ketua DPRD, baru-baru  ini.

Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Sofyan, menyampaikan, Rumah Dinas Ketua DPRD, juga rumah masyarakat. Untuk itu siapapun yang ingin bersilaturahmi dipersilahkan, termasuk para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi.

“Sebelum David Chalik ini juga ada Bakal Calon Walikota Bukittinggi datang bersilaturrahmi, sebab silaturrahmi itu dianjurkan agama. Apapun yang dibicarakan , tentu ada hal hal penting yang diambil untuk masyarakat dan kota Bukittinggi,” ujar Politisi Partai Gerindra tersebut.(pry)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional