Menu

Bank Nagari Serahkan Sapi Kurban

  Dibaca : 2012 kali
Bank Nagari Serahkan Sapi Kurban
Andre Rosiade, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra.
Dirum Bank Nagari Amrel Amir, berfoto bersama Pemimpin Cabang Utama Manar Fuadi, Asmi Febrian (Sekper), Afnizon (Humas), Bayu (Staf Humas) dengan serta tiga pengurus masjid.istimewa

Dirum Bank Nagari Amrel Amir, berfoto bersama Pemimpin Cabang Utama Manar Fuadi, Asmi Febrian (Sekper) dengan serta tiga pengurus masjid, Selasa (22/09/2015).

PADANG, METRO–Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari kembali menunjukkan kepeduliannya. Selasa (22/9), bank kebanggaan Sumbar itu menyerahkan tiga ekor sapi kurban untuk tiga masjid yang berada di lingkungan Bank Nagari.

Ketiga masjid tersebut adalah Masjid Nurul Wasilah di Jalan Koto Marapak, Masjid Al Muqamah di Jalan Ujung Pandan dan Masjid Jihad Muhammadiyah Pengambiran, Lubukbegalung.

Direktur Umum (Dirum) Bank Nagari Amrel Amir menyerahkan langsung sapi kurban kepada para pengurus masjid di halaman parkir Bank Nagari Jalan Pemuda No 21 Padang Barat, Padang.

Terlihat hadir, Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Asmi Febrian, Manar Fuadi (Pemimpin Cabang Utama), Afnizon (Humas), dan karyawan/karyawati serta pengurus tiga masjid dan warga sekitar.

Dari Masjid Nurul Wasilah sapi kurban diterima Yanuar Noerdin sedangkan dari Masjid Al Muqomah diterima oleh pengurus masjid Handri. Sementara dari Masjid Jihad Muhammadiyah diterima Jhoni Mufti.

Menurut Amrel Amir, penyerahan sapi kurban merupakan bagian dari pogram Corporate Social Responsibility (CSR) atau program bina lingkungan Bank Nagari. “Dengan harapan, keberadaan Bank Nagari dan program-programnya bisa semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” kata Amrel.

Warga sekitar senang, karena, ini merupakan kegiatan tahunan. ”Setiap tahun Bank Nagari selalu memberikan bantuan sapi kurban untuk masjid kami. Kami sangat berterimakasih dan bersyukur, atas kepedulian bank kita ini,” kata Yanuar Noerdin.

Tentunya, masyarakat mengharapkan, Bank Nagari terus berkembang lebih baik lagi. ”Alhamdulillah, tahun ini kita mendapatkan bantuan sapi kurban dari Bank Nagari. Ini bukti bahwa Bank Nagari peduli dengan lingkungan sekitarnya,” ujar Jhoni Mufti. (o)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional