Menu

Bank Nagari Salurkan Bantuan Pendidikan di Kabupaten Pasaman

  Dibaca : 57 kali
Bank Nagari Salurkan Bantuan Pendidikan di Kabupaten Pasaman
CSR PENDIDIKAN— Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi saat menyerahkan CSR pendidikan sebesar Rp120 juta secara simbolis kepada Bupati Pasaman Benny Utama.

PASAMAN, METRO–Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman menyalurkan bantuan dana pada bidang pendidikan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 120 juta secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman.

”Penyaluran bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) itu langsung diserahkan kepada Bupati Pasaman Benny Utama pada hari Kamis (19/8) kemarin di gedung KOGSDA Lubuk Sikaping,” kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Henry Suhairi. Jum’at (20/8).

Bantuan dana CSR senilai Rp120 juta tersebut diberikan saat pembukaan acara Konferensi Kabupaten pada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pasaman Tahun 2021.

Ia menambahkan, selain itu bantuan diberikan dalam rangka perwujudan tanggung jawab perusahaan Bank Nagari kepada daerah wilayah kerja Bank Nagari di Pasaman dalam bentuk CSR.

Adapun tujuannya yakni membantu peningkatan pengembangan mutu pen­didikan di Kabupaten Pasaman, program bantuan CSR diadakan sekali setahun.

Ia berharap dana CSR ini bisa bermanfaat bagi pengembangan pen­didikan dan hal-hal lainnya yang ber­kaitan dengan bidang pendidikan di Kabupaten Pasaman.

Penyerahan bantuan CSR itu disak­sikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman, Ketua PGRI Kabupaten Pasaman, PGRI Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kantor Kemenag Pasaman dan para anggota PGRI Kabupaten Pasaman. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional