Menu

Bank Nagari Raih Telkomsel Award 2019

  Dibaca : 208 kali
Bank Nagari Raih Telkomsel Award 2019
MBanking telkomsel award— Bank Nagari terima penghargaan dari Telkomsel di Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.

DENPASAR, METRO – Bank Nagari memboyong dua penghargaan sekaligus dalam malam anugerah mBanking Telkomsel Award 2019 yang digelar di Sakala Resort, Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.

Dalam acara itu, Bank Nagari mendapatkan penghargaan untuk kategori bank daerah dalam pertumbuhan transaksi tertinggi 2018 dan pertumbuhan pengguna aktif tertinggi 2018. Penghargaan yang diterima Bank Nagari diwakili Sania Putra Pemimpin Divisi Dana dan Jasa, Heri Fitrianto Pemimpin Grup.

Di ajang ini tercatat pertumbuhan transaksi di Bank Nagari pada tahun 2017 mencapai 910,934 dan pada tahun 2018 naik 3,911,832 atau mengalami pertumbuhan 329 persen. Sedangkan untuk pengguna aktif tertinggi, pada tahun 2017 mencapai 20,703 pengguna aktif dan pada tahun 2018 sebanyak 72,638 pengguna aktif atau mengalami kenaikan pertumbuhan sebanyak 251 persen.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan, yang dihubungi Minggu (3/2) menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih Bank Nagari. “Kami terus berupaya melakukan inovasi produk dan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami di manapun berada,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya penghargaan tersebut dapat meningkatkan kinerja Bank Nagari hendaknya,” tutur Dedy.

Di ajang ini sebanyak 81 mitra mBanking Telkomsel yang terdiri dari bank negara, bank daerah maupun bank swasta nasional diikutkan penilaian dalam penghargaan tahunan.

VP Digital Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, “mBanking Telkomsel Bank Award 2019 merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus kepada mitra perbankan kami dengan pencapaian terbaik untuk setiap kelas

Bank maupun kategori selama tahun 2018. Penghargaan ini dibagi menjadi 3 kelas bank yaitu kelas bank negara, bank daerah dan bank swasta nasional. Tahun ini adalah tahun ketiga kami menyelenggarakan penghargaan ini.”

“Masing-masing kelas bank tersebut dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori pertumbuhan transaksi tertinggi selama tahun 2018, kategori pertumbuhan pengguna aktif tertinggi selama tahun 2018, dan jumlah transaksi tertinggi selama tahun 2018. Selama tahun 2018 kami mencatat pengguna aktif mBanking Telkomsel mencapai 10 juta nasabah, pertumbuhan transaksi mencapai lebih dari 320%, dan transaksi tertinggi mencapai lebih dari 370 juta transaksi,” lanjut Harris.

Adapun para pemenang pada mBanking Telkomsel Bank Award 2019 antara lain adalah:

“Kami mengucapkan selamat kepada para mitra perbankan Telkomsel yang telah mendapatkan award pada tahun 2019 ini. Dengan diselenggarakannya acara penghargaan ini kami berharap kerja sama antara Telkomsel dengan mitra perbankan semakin erat terjalin.

Selain itu secara bersama-sama kami berharap dapat mendorong pertumbuhan penggunaan layanan digital perbankan di Indonesia dan semakin banyak masyarakat dapat menikmati kemudahan layanan mobile banking Telkomsel,” tutup Harris. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional