Close

Bank Nagari Peduli Korban Kebakaran Pasa Bawah

BANTUAN—Pimpinan Bank Nagari Cabang Kota Bukittinggi menyalurkan bantuan dalam bentuk peduli korban kebakaran Pasa Bawah.

BUKITTINGGI, METRO–Musibah kebakaran Pasa Ba­wah menyita perhatian ma­sya­rakat banyak. Berbagai bantuan dan bentuk perhatian pun mulai mengalir mulai dari pemerintah hingga berbagai pihak yang pe­duli dengan kebersamaan.

Salah satunya perhatian Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran Pasa Bawah.  Melalui pendataan, Bank Nagari memberikan bantuan Sembako yang diantarkan lang­sung ke rumah rumah korban kebakaran itu.

Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi Tasman menjelaskan, sejak beberapa hari pasca keba­karan Pasa Bawah, pihaknya berupaya mencarikan solusi un­tuk membantu para korban, yang tentu saja akan berdampak pada perekonomian mereka.

Untuk langkah awal, diberikan bantuan melalui program Bank Nagari Peduli, yang diserahkan Selasa lalu (14/09). “Alhamdulillah, beberapa hari lalu kita coba bantu meringankan beban masyarakat korban kebakaran Pasa Bawah. Kita bantu melalui Program Bank Nagari Peduli korban kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi,” ujar Tasman,

Bantuan diberikan kali ini, berupa Sembako dan beberapa kebutuhan lainnya. Bantuan disa­lurkan langsung ke rumah korban di seputaran Kota Bukittinggi. “Insya Allah Bank Nagari akan selalu siap dengan program kepedulian ini, sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan kita. Kami pun akan berupaya ikut membantu untuk proses pem­bangunan kembali nantinya. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit me­ringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran Pasar Bawah,”sebut Tasman. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top