Close

Bank Nagari Padang Panjang Bagikan 300 Paket Pabukoan

Karyawan Bank Nagari Cabang Padang Panjang bagikan 300 paket pabukoan kepada warga yang melintas di depan Kantor Bank Nagari, Jl. Prof. M. Yamin, SH No. 8, Kelurahan Pasar Usang, Padang Panjang Barat, Rabu (27/4).

PDG.PANJANG, METRO–Karyawan Bank Nagari Cabang Padang Panjang bagikan 300 paket pabu­koan kepada warga yang melintas di depan Kantor Bank Nagari, Jl. Prof. M. Yamin, SH No. 8, Kelurahan Pasar Usang, Padang Pan­jang Barat, Rabu (27/4).  Kepala Kantor Cabang Bank Nagari, Zulhendri, S.E mengatakan, kegiatan ini murni dari partisipasi dan swadaya semua karyawan Bank Nagari.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, untuk berbagi. Di mana kita tahu, mungkin ada beberapa masyarakat yang sedang dalam per­jalanan dan tidak sempat untuk membeli pabukoan. Ini pun bisa menjadi ta­bungan amal ibadah kita ber­sama di bulan Ra­ma­dan,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat disaat kondisi yang masih Covid-19 saat ini.

Ia juga menyampaikan, untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H ini, Bank Nagari telah menyiap­kan ketersediaan uang tu­nai, dengan total kurang le­bih Rp 18 miliar yang akan digunakan untuk pasokan ATM yang ada di 10 lokasi di Padang Panjang dan sekitarnya.

“Jadi bagi warga kota maupun yang melintas atau singgah di Padang Panjang, tidak usah kha­watir. Selama liburan ATM kita standby 24 jam. Mudah-mudahan ini dapat membantu kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Zulhendri juga me­nyam­paikan, khusus untuk pem­bayaran gaji, pada 1 Mei sudah standby di da­lam rekening masing-ma­sing PNS maupun pensiu­nan.

“Khusus untuk pem­bayaran pensiunan, Bank Nagari akan mulai lagi buka dari hari raya ketiga, pada 4-6 Mei. Tanggal ini khusus untuk pelayanan pem­ba­ya­ran gaji para pen­siu­nan,” tutupnya.(rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top