Menu

Bank Nagari Lu­buk Alung Tingkatkan Vaksinasi

  Dibaca : 72 kali
Bank Nagari Lu­buk Alung Tingkatkan Vaksinasi
TINJAU—Kepala Kantor Bank Nagari Lubuk Alung, Zulfahmi dan kadinkes saat peninjauan vaksinasi.

PDG.PARIAMAN, METRO–Menyemarakkan vak­sinasi serentak yang terus digiatkan Pemerintah Ka­bupaten Padangpariaman, kemarin, Bank Nagari Lu­buk Alung ikut melak­sa­nakan vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat.

Kepala Kantor Bank Nagari Lubuk Alung, Zul­fahmi menyampaikan bah­wa Bank Nagari sebagai Bank Pemerintah harus ikut berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan pelak­sanaan vaksinasi serentak.

Menurutnya pelak­sa­naan vaksinasi sekarang ini bekerjasama dengan otoritas jasa keuangan Republik Indonesia per­wakilan Sumatera Barat dan Dinas Kesehatan Ka­bupaten Padangpariaman. “Vaksinnya dari OJK dan ditargetkan pelaksanaan vaksinasi ini berjumlah sekitar 300-500 orang, mu­dah-mudahan kegiatan vak­sinasi ini ikut mem­bantu memutus mata ran­tai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang­paria­man,” ujarnya.

Informasi pelaksanaan vaksinasi sudah disam­paikan beberapa hari sebe­lumnya melalui spanduk dan media sosial serta ke sekolah-sekolah, Dinas kesehatan, Dinas pen­di­dikan dan jorong serta wali nagari, kantor camat dan polsek yg ada disekitar kantor Bank Nagari Lubuk Alung. Antusias masya­rakat dalam pelaksanaan vaksinasi di Bank Nagari Lubuk Alung ini cukup baik jelasnya, karena sejak jam 8 pagi masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar sudah banyak yang datang mengantri untuk mengikuti vaksin yang di targetkan terlaksana hari ini sekitar 500 orang.

Pelaksanaan vaksinasi pada kantor Bank Nagari Lubuk Alung dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang­pa­ria­man, H Yutiardi Rivai For­kompimca dan tokoh ma­syarakat. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional