Close

Bank Nagari Ditunjuk sebagai Bank Operasional Unand

PEDULI PENDIDIKAN— Penyerahan CSR pendidikan dari Bank Nagari kepada Universitas Andalas (Unand) untuk 100 orang dengan nilai Rp250 juta usai penandatanganan kerja sama operasional.

PEMUDA, METRO–Bank Nagari Cabang Utama melakukan pe­nandatanganan kerja sama (PKS) dengan Universitas Andalas (Unand) Padang, Senin (22/11). Bank Nagari ditunjuk sebagai bank operasional Unan­dyang dapat menerima seluruh pembayaran tagihan dan kewajiban mahasiswa universitas tertua di luar Pulau Jawa ini.

Penandatanganan ker­ja sama itu dilakukan oleh  Pemimpin Bank Na­gari Ca­bang Utama Pa­dang Yas­rizal Idrus dan Rektor Universitas An­dalas Prof Dr Yu­liandri. Turut me­nyak­si­kan, Direk­tur Ope­rasional Bank Na­gari Syaf­rizal, Idria­nis (Pe­mimpin Divisi Sekretaris Perusa­haan Bank Nagari), Sadela Evrita  (Pemimpin Bank Na­gari Capem Unand).

Sementara dari Unand turut hadir dan me­nyak­sikan,  Wakil Rektor IV Prof Dr Hefrizal Handra, Di­rektur Pascasarjana, Prof Dr rer Soz Nusyirwan Efendi, Dekan Fakultas Teknologi Perta­nian Dr IrFeri Arlius MSc, Kepala Biro Umum dan Sumber Daya Syafwardi SE MPd dan Ke­pala Biro Akademik dan kemahasis­waan Im­rizal SE MM.

Yasrizal Idrus me­nye­butkan, secara bersa­maan Bank Nagari juga mela­kukan penyerahan server, sistem payment gateway dan cash management sys­tem untuk menunjang dan memu­dahkan ope­ra­sional keua­ngan Unand dalam hal pe­nerimaan dan pengeluaran dana ope­rasional Unand.

“Dengan penyera­han dan kerja sama tersebut, Bank Nagari telah res­mi ditunjuk sebagai bank operasional Unand yang dapat menerima seluruh pembayaran tagihan dan kewajiban mahasiswa,” kata Yasrizal Idrus.

Selain itu juga dise­rahkan  tanggung jawab so­sial perusahaan atau CSR (corporate social res­ponsibility) dari Bank Na­gari untuk Unand. Dise­rahkan bantuan CSR bi­dang pendidikan kepada 100 orang mahasiswa Unand  dengan total be­asiswa sebesar Rp250 juga.

Rektor Unand Yuliandri menyatakan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan Bank Nagari un­tuk menunjang prestasi ma­hasiswa. “Kami akan sa­lurkan kepada maha­siswa Unand yang benar-benar membutuhkan. Se­moga ker­ja sama ini terus berjalan lancar,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top