Menu

Bank Nagari Bantu Satu Unit Ambulans untuk RS Unand

  Dibaca : 226 kali
Bank Nagari Bantu Satu Unit Ambulans untuk RS Unand
MENYERAHKAN--Dirut Bank Nagari M Irsyad menyerahkan satu unit ambulans kepada RS Unand diterima Rektor Unand Prof Yuliandri.

PADANG, METRO
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari memberikan bantuan satu unit ambulans merek Toyota Hiace Premio kepada RS Unand,  pada acara puncak HUT RS Unand ke-4, Senin (29/3).

Ambulans itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad kepada Rektor Unand Prof. Dr. Yuliandri, S.H., M.H dan Direktur Rumah Sakit Unand Dr.dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U, disaksikan Kepala OJK Sumbar Misran Pasaribu.

“Ambulans ini akan dipergunakan untuk penanggulangan Covid-19 di Sumbar, serta mempererat kerja sama antara Bank Nagari dan Rumah Sakit Unand,” kata Rektor Unand Yuliandri.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad pada kesempatan itu menyebutkan, bantuan ini diberikan dalam rangka pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan Sumatera Barat tahun 2020 kemarin. Sebelumnya penyerahan telah dilaksanakan secara simbolis di acara puncak Bulan Inklusi Keuangan OJK tanggal 2 November 2020 lalu.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari. Sebelum ini, CSR yang sudah disalurkan ke berbagai pihak antara lain CSR di bidang pendidikan untuk semua kabupaten/kota di Sumbar, CSR bidang pendidikan untuk berbagai kampus si Sumbar seperti Unand, Universitas Negeri Padang, Universitas Bung Hatta dan Universitas Islam Negeri Padang, CSR bidang sosial berupa bantuan untuk korban bencana, bantuan untuk warga kurang mampu serta berbagai bentuk kepedulian untuk team medis dalam penanggulangan Covid-19 di Sumbar,” kata Muhamad Irsyad. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional