Menu

Bank Nagari Bantu APD dan Sembako Untuk Warga

  Dibaca : 232 kali
Bank Nagari Bantu APD dan Sembako Untuk Warga
Bank Nagari Bantu APD dan Sembako Untuk Warga

PASBAR,METRO
Bank Nagari Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sejumlah peralatan dan kebutuhan pokok untuk penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di daerah itu.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari untuk penanganan COVID-19. Bantuan ini akan terus kami salurkan,” kata Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Simpang Empat Irsyan Pasya kemarin.

Ia mengatakan bantuan itu langsung diserahkan kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Pasbar Yulianto.

Bantuan yang diserahkan berupa 50 set APD, 200 lebih masker, 85 karung beras, lima galom air, air mineral dan mi instan.

“Bantuan ini kami serahkan ke tim gugus dan tim guguslah nanti yang akan menyerahkan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Ia mengharapkan bantuan sedikit ini bisa bermanfaat bagi tim medis dan masyarakat dalam rangka upaya penanggulangan COVIF-19.

“Ini bukan bantuan yang terakhir tetapi akan terus berlanjut. Tentu kita berharap wabah ini cepat berlalu dan kita semua terhindar dari COVID-19 ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Pasbar ,Yulianto mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah membantu APD dan kebutuhan pokok lainnya dalam rangka antisipasi COVID-19.

“Terima kasih dan mudah—mudahan bermanfaat bagi tim medis dan masyarakat,” katanya.

Ia mengajak semua perusahaan perbankan dan perusahaan kelapa sawit untuk bersama-sama membantu penanggulangan COVID-19 ini.

“Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu dan masyarakat diharapkan tenang dan mengikuti anjuran pemerintah,” katanya. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional