Menu

Bank Nagari Bagikan CSR Pendidikan di Kabupaten Padangpariaman

  Dibaca : 60 kali
Bank Nagari Bagikan CSR Pendidikan di Kabupaten Padangpariaman
SERAHKAN CSR— Bupati Padangapriaman Suhatri Bur menerima CSR Bank Nagari.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sambut baik Bank Nagari bagi­kan CSR untuk bidang pendidikan di Kabupaten Padangpariaman.

“Sekarang kita Pemkab Pa­dang­pariaman menerima Corporate Social Responsibity (CSR) dari Bank Nagari yang diberikan lang­sung secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi,” kata Bupati Padan­g­pariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, CSR yang diberikan Bank Nagari dalam rangka me­nye­ma­rakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Re­publik Indonesia yang Ke-76 dengan pemberian Bantuan Bi­dang Pen­didikan sebesar Rp 110.000.000.

Dikatakan, CSR tersebut me­rupakan perwujudan dan tanggung jawab perusahaan Bank Nagari kepada masyarakat yang di­sa­lurkan melalui pemerintah daerah.

Suhatri Bur menyambut baik pemberian CSR dari Bank Nagari di Bidang Pendidikan ini, karena sangat bermanfaat dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Sementara Kepala Cbang Bank Nagari Lubuk Alung  Zulfahmi menyatakan pembangian CSR ini bentuk peduli Bank kepada dunia pendidikan.

“Bank Nagari corcern untuk membantu pemerintah daerah dalam bidang pendidikan di Su­matera Barat, termasuk di Kabu­paten Padangpariaman,” Zulfahmi menambahkan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional