Close

Bank Mandiri Buka Kantor Cabang, Kota Pariaman semakin Layak Investasi

TUKAR CENDERA MATA— Wako saat bertukar cendera mata dengan pimpinan Bank Mandiri.

PARIAMAN, METRO–Bank Mandiri Buka Kantor Cabang 19 Desember 2022 mendatang, Kota Pariaman Semakin La­yak Inventasi. Dengan semakin banyaknya Bank yang hadir di Kota Pariaman, hal ini menunjukan bahwa Kota Pariaman, adalah Kota yang semakin layak untuk berinvestasi di Provinsi Sumatera Barat. Hal ini saya sampaikan ketika me­nerima kunjungan Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi yang didampingi Area Operational Ma­nager, Hari Joko Wibowo, dan Kepala Cabang Bank Mandiri Pariaman, Doni Kurnia­wan, serta Asisten II, Elfis Candra dan Kabid IKP Dinas Kominfo, Elfadri, ketika bersilaturahmi dan me­nyampaikan undangannya. “Setelah mendapat kabar tersebut, saya langsung menghubungi Wakil Komisaris PT Bank Mandiri, Bapak Andrinof Chaniago, untuk bisa datang meng­hadiri pembukaan Kantor Cabang Bank Man­diri Pariaman ini, dan beliau berjanji akan meluangkan waktu untuk hadir di acara tersebut,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.

Lebih lanjut Genius mengatakan bahwa dengan semakin berkem­bangnya pariwisata dan tingkat kunjungan serta ekonomi Kota Pariaman saat ini, tentunya kita memerlukan peran Perbankan untuk da­pat hadir di Kota Pariaman, sehingga daerah kita semakin banyak pe­ngunjung dan memberikan kenyamanan bagi mereka dengan ber­bagai layanan perbankan yang ada di Kota Pariaman.

“Ada beberapa perantau dan wisatawan yang menjadi nasabah Bank Mandiri yang berkunjung ke Kota Pariaman, harus pergi ke Padang untuk menarik uangnya di ATM, tentunya ini menjadi kendala bagi kenyamanan mereka, dengan hadirnya Bank Mandiri ke Kota Pa­riaman, tentunya akan menjadi sebuah nilai plus untuk Kota Pariaman, dimata para perantau dan wisa­tawan yang datang,” tukasnya.

Genius juga menuturkan bahwa Kota Pariaman adalah pusat sentral ekonomi daerah di sekitarnya, mulai dari Kabupaten Padang Pa­riaman, Agam, sampai Pasaman, sehingga sebagai kota persinggahan, tentunya ini memberikan manfaat bagi Kota yang terkenal dengan budaya Tabuiknya ini. “Kota Pariaman sudah menjelma menjadi kota yang layak ekonomi, sehingga saat ini Perbankan sudah banyak yang hadir disini, karena itu, tugas kita bersama, Pemerintah dan masyarakat untuk juga memajukan Bank Mandiri, karena Bank Mandiri adalah Bank BUMN yang terbaik di indonesia, , dan saya akan membuka buku tabungan perdana ketika launching Bank Mandiri di Kota Pa­riaman ini,” tutupnya.

Sementara itu Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi mengatakan bahwa dirinya mengundang langsung Wali Kota Pariaman, untuk melaunching pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Pariaman, yang beralamat di Desa Cimparuh, berdekatan dengan Kantor Balaikota Pariaman, pada 19 Desember 2022 mendatang “Kantor Cabang Bank Mandiri Pa­riaman, selain menerima nasabah dengan manual, juga akan menerapkan tampilan sistem Smart Branch, dimana sistem ini, didesain untuk dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel dan self-service machine, dengan aplikasi Livin’ by Mandiri, dimana aplikasi ini dapat mempermudah nasabah mendapatkan layanan perbankan secara online,” ungkapnya. Yorinaldi mengatakan bahwa kehadiran Bank Mandiri Kantor Cabang Pariaman ini, kiranya dapat lebih meningkatkan perekonomian Kota Pariaman, sehingga sinergi antara Bank milik pemerintah ini, dapat disokong oleh Pemerintah Kota Pariaman, tutupnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top