Menu

Bangun Pos Penjagaan, BRI Cabang Pariaman Serahkan Bantuan ke Polres

  Dibaca : 689 kali
Bangun Pos Penjagaan, BRI Cabang Pariaman Serahkan Bantuan ke Polres
SERAHKAN—Kepala Kantor BRI Cabang Pariaman Puji Rustomo serahkan kunci pos penjagaan kepada Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan sebagai tanda serah terima bangunan.

PARIAMAN, METRO
BRI Cabang Pariaman melalui Program BRI Peduli serahkan bantuan kepada Polres Pariaman terhadap pembangunan Pos Penjagaan, Rabu (22/4) di Mapolres Pariaman.

Kepala Kantor BRI Cabang Pariaman Puji Rustomo mengatakan, dalam bantuan yang disalurkan untuk pos penjagaan Polres Pariaman sebesar Rp130 juta.

Ia mengatakan, sasaran bantuan tersebut yaitu untuk meningkatkan kerjasama antara Polri dengan BRI mulai dari jajaran Mabes dan BRI Pusat. Baik dalam hal pemberian pinjaman maupun termasuk gaji anggota Polres Pariaman melalui BRI.

”Saya berharap hubungan komunikasi dan kerjasama kedepan akan lebih ditingkatkan dan semoga bantuan ini dapat menjadi amal ibadah dan amal jariah untuk kita semua,” jelasnya.

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada BRI Cabang Pariaman. Pos penjagaan ini nantinya juga digunakan sebagai kegiatan pelayanan publik. Pasalnya, karena bangunan di Polres sangat terbatas.

AKBP Andry menambahkan dengan adanya bantuan pembanguan ini, mudah-mudahan kedepan pelayanan publik semakin baik. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional