Close

Bangun Daerah, Bupati Ngaku Butuh Dukungan Wartawan

KUNJUNGI BALAI WARTAWAN— Bupati Limapuluh Kota Safaruddin mendatangi Balai Wartawan untuk mengucapkan selamat HPN.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Usai menghadiri A­cara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Ke dari Sulawesi Tenggara, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin dt. Bandaro Rajo langsung bersilatu­rahmi ke Balai Wartawan (BW) Luak Li­mapuluh di Ek. Komplek Kantor Bupati lama di Pusat Kota Payakumbuh, Sabtu (12/2).

Selain Bupati, ikut men­dampingi Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Doni Iklas, Sekretaris Dinas Kominfo, Nuzul Putra. Sehari sebe­lumnya, Mantan Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi juga bersilaturahmi ke Balai Wartawan. Di­hadapan belasan warta­wan yang hadiri, Safarudin yang datang tanpa ditemani Wakil Bupati, Riski Kurniawan Nakasri (RKN) mengucapkan selamat Hari Pers Nasional khusus bagi wartawan yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Li­mapuluh.

“ Iya, saya semalam baru sampai dari Kendari, dan langsung hari ini bersilaturahmi ke Balai Wartawan, selamat Hari Pers Nasional, khususnya bagi kawan-kawan yang bertugas di Luak Limapuluh, terima kasih untuk duku­ngan positif dal pemba­ngunan daerah, kami butuh dukungan masukkan dari wartawan,” ucap­nya.

Politisi Golkar itu juga berharap kedepannya, sinergitas antara wartawan dan Pemerintah Daerah tetap terjalin da­lam membangun daerah.  Hal yang sama juga diungkapkan Doni Ikhlas, ia berharap kedepannya ker­­jasama antara wartawan dan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota te­tap terjalin.

“Selamat HPN, semo­ga kedepannya kerjasama antara wartawan dan DPRD tetap berjalan,” ucapnya singkat.

Sementara salah se­orang wartawan, Saiful Hadi kepada Bupati mempertanyakan masih ada­nya beberapa kepala O­PD yang dijabat oleh pe­laksana tugas/Plt, padahal pa­sangan Safaruin-Riski Kurniawan Nakasri (SAFARI) telah menjadi kepada daerah sekitar satu tahun.  “Hingga saat ini, sudah satu tahap masa kepemimpinan pasangan SAFARI memimpin Kabupaten Limapuluh Kota, tapi masih ada beberapa OPD yang dijabat oleh Plt,” tanyanya.

Menjawab hal itu, Safarudin yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dan juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat menyebutkan bakal segera me­lakukan seleksi dengan melibatkan perguruan tinggi. “Dalam waktu dekat kita akan suatu akan PANSEL yang melibatkan perguruan tinggi,” ucap Safarudin. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top