Menu

Bangun Daerah Bersama Semua Pihak

  Dibaca : 251 kali
Bangun Daerah Bersama Semua Pihak
ARAHAN—Wakil Bupati Suhatri Bur berikan arahan kepada jajarannya untuk pembangunan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, dikunjungi Ketua FKTI Sumatra Barat Aglen Alfian. Dalam pertemuan mereka melakukan pembahas untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya.

“Saya sekarang melakukan pertemuan dan tamu ramah dengan Ahlen Alfian, SE.MM, Ketua FKTI Sumatra Barat sekaligus salah seorang Direktur Semen Padang,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut katanya, muncul berberapa hal yang dibahas bersama yang bertujuan untuk kemajan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya.

“Kita dalam membangun daerah butuh dukungan semua pihak, baik ranah maupun rantau. begitu juga dukungan pemerintah pusat sangat menentukan juga, karena itulah perlu menjalin silaturahim dengan semua pihak,” ujarnya.

Seperti saat ini katanya, ia melakukan pertemuan mebahas program daerah dalam membangun Padangpariaman jaya ke depannya bersama semua lampisan masyarakat.

“Karena itulah dukungan semua pihak bagi kita sangat menentukan untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional