Menu

Bangkit dari Kevakuman, PS Serambi Kembali Merumput

  Dibaca : 759 kali
Bangkit dari Kevakuman, PS Serambi Kembali Merumput
KESEBELASAN—Tim PS Serambi Padangpanjang

Mengawali debut perdana Tim PS Serambi Kota Padangpanjang, jalani laga tandang menghadapi Ps Batu Plano. Raih kemenangan 4-1, Pelatih Kepala Ps Serambi, Afrizal, kembali agendakan pertandingan dengan sejumlah tim kuat di Sumatera Barat (Sumbar).  “Bangkit dari kevakuman, Ps Serambi kembali masuk ke kancah sepakbola sumbar. Ps Serambi dengan manajerial baru kita harapkan menjadi motivasi baru untuk kembali berkiprah di dunia sepakbola Sumbar, “ ujar Afrizal, Rabu(17/6) .

Kembalinya  Tim kesayang masyarakat Padangpanjang tersebut, cukup direspon banyak tokoh sepakbola di kota Serambi Mekah itu.  Pasalnya, PS Serambi memiliki history banyak prestasi di kancah lokal, provinsi dan nasional. “Ya, kita tidak ingin,  tim ini terlalu lama dalam kevakuman. Kita berharap tim ini akan menjadi warna baru sekaligus mampu mempersatukan sepakbola Serambi Mekah, saya yakini bersama Ps Serambi akan melahirkan prestasi baru bagi Padangpanjang kedepannya,” sebut Afrizal.

Pertandingan perdana Ps Serambi menghadapi Ps Batu Plano, Afrizal, menilai, pertandingan yang mengingat kan dirinya pada laga-laga ketika serambi berjaya  di tahun 2005 silam. Dimana, tim Ps Serambi terkenal sebagai salah satu tim yang kompak. ” Kekompakan telah memberikan kami pengalaman kemenangan di setiap pertandingan,” ujar Afrizal.

Afrizal mengungkapkan,  pemain senior yang bergabung kembali di Ps Serambi tersebut, Arif Johan, Sony Sabu, Dian,  Dedi Adrian, Christian, Amirudin, Ketuk Ronal, Dedi Buya, Deros, H. Ing, Panin, Rudi, Abu Hanifah, Elmen Ferri, Aciak Marsal,  Rahmad Jao, Afrijhon dan Afrizal (pelatih kepala)

Kembalinya merumputnya Ps Serambi, mendapatkan banyak respon positif dari segenap tokoh sepakbola kota Padangpanjang.  Pasalnya, kerinduan masyarakat pada tim Ps Serambi akan terobati ketika menyaksikan penampilan tim Ps Serambi di lapangan hijau. “Semoga kehadiran Ps Serambi, memberikan nuansa baru bagi sepakbola Padangpanjang. Dengan manajerial baru, kita harapkan melahirkan generasi baru sepakbola Padangpanjang,” sebut Abu Hanifah tokoh sepakbola Padangpanjang. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional