Menu

Menara Agung Launching All New CB150R dan New Sonic 150R

  Dibaca : 2389 kali
Menara Agung Launching All New CB150R dan New Sonic 150R
Cawagub Sumbar Audy Joinaldy bersilaturahmi dengan mantan Bupati Tanahdatar Shadiq Pasadigoe.
Launching All New CB150R dan New Sonic 150R di Parkiran Lapangan Imam Bonjol, Padang

PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor dan spare parts di wilayah Sumbar, melakukan launching All New CB150R dan New Sonic 150R, di parkiran Lapangan Imam Bonjol, Padang, akhir pekan kemarin.

PADANG, METRO–Parkiran lapangan Imam Bonjol dihebohkan oleh peluncuran All New CB150R dan New Sonic 150R pada Sabtu dan Minggu (19/9) lalu. Prosesi launching duo sport Honda ini diselenggarakan oleh PT. Menara Agung, Main Dealer sepeda motor dan spare parts Honda wilayah Sumatera Barat.

Kehadiran kedua motor sport keluaran Honda ini sukses menyita perhatian peminat otomotif, khususnya di blog-blog otomotif. Di Sumatera Barat sendiri, All New CB150R dan New Sonic 150R ini juga dinanti-nantikan oleh para bikers baik dari komunitas Honda maupun khalayak umum.

All New CB150R Streetfire dibekali dengan mesin baru DOHC 150cc, injeksi PGM-FI dan 6 kecepatan yang menghasilkan tenaga yang responsif, konsumsi bahan bakar yang efisien serta ramah lingkungan. Mesin tersebut dilengkapi pendingin radiator dengan kipas otomatis yang menyala jika suhu mesin mencapai 103oC.

Rangka Truss Frame masih dipertahankan dengan tambahan penggantung mesin berbahan alumunium untuk kestabilan mesin. Panel meter full digital menjadi daya tarik tersendiri, begitu juga dengan Pro-link Suspension yang biasanya hanya terdapat pada moge-moge Honda sudah tersedia di motor ini.

Ukuran ban tubeless yang lebih besar dari sebelumnya juga membuat kesan moge makin kental di All New CB150R Streetfire ini. Ditawarkan dengan tiga varian warna yaitu Rapid White, Quantum Red, dan Macho Black.

Sementara, New Sonic 150R merupakan salah satu light sport Honda yang paling dinantikan. Dengan spesifikasi daya maksimum 11,8 KW (16 PS) di 9.000 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm (1.38kgf.m) di 6.500 rpm hasil dari mesin DOHC 150cc yang terbalut dalam rangka model Twin Perimeter.

All New CB150R punya tambahan aksesoris seperti Seat Cowl, Tank Pad, Fuel Lid Pad, Fender Eliminator, dan apparel. Motor yang sudah dibalutkan aksesoris asli tersebut juga ikut dipamerkan saat acara launching sehingga konsumen dapat melihat sendiri bagaimana motor Honda tampil lebih atraktif dengan aksesoris asli Honda Genuine Accessories.

“Dua produk sport ini diharapkan mampu menguasai setidaknya 40 persen pasar motor sport di Sumatera Barat karena memang dari segi desain dan performa mesin All New CB150R dan New Sonic 150 ini memang luar biasa. Sebelumnya memang penetrasi sport masih tersendat walaupun di pasar Matic kami unggul telak,” ujar Ricky Indarto Halim, Marketing Manager PT. Menara Agung.

Acara yang berlangsung dua hari ini menghibur masyarakat Padang di seputaran Lapangan Imam Bonjol dengan penampilan band Unity, kontes graffiti dan lomba fotografi. Selain itu masyarakat juga bisa mendapatkan motor Honda dengan diskon special, begitu juga dengan pengguna motor Honda yang ingin membeli spare parts asli juga ditawarkan diskon khusus pameran.

“Sedangkan, bagi yang ingin mencicipi performa duo sport terbaru Honda ini, dapat mendatangi booth riding test, tersedia juga hadiah cabutan bagi yang beruntung,” paparnya. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional