Menu

Bandar Ganja Sembunyi di Loteng

  Dibaca : 397 kali
Bandar Ganja Sembunyi di Loteng
JUAL GANJA— Bandar ganja, BN terduduk saat digeledah di rumahnya dengan 8 paket sedang siap edar.

BUKITTINGGI, METRO – Bandar ganja, BN (29) diamankan Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi di rumahnya di Bukik Batabuah, Canduang, Agam, Minggu (21/10) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Darinya disita barang bukti (BB) 8 paket ganja kering siap edar.

Sebelumnya, saat polisi datang, pelaku tak ditemukan. Dia bersembunyi di atas loteng rumahnya. Polisi lebih dahulu menemukan barang bukti di bawah tikar beserta alat isap sabu. Wali Jorong juga jadi saksi penggerebekan.

Cukup lama mencari, polisi menemukan pelaku di loteng. Penangkapan BN adalah pengembangan dari tersangka EF (29) yang diamankan di Tabek Panjang. Baso. Agam. Dia dijaring bersama enam orang rekannya yang saat penggeledahan ada di dalam rumah.

Dari saku EF ditemukan paket kecil ganja kering. sedangkan saat pengeledahan, enam orang teman tersangka tidak tahu kalau EF memiliki barang haram tersebut. Untuk menjadi saksi enam orang dan EF yang ada barang bukti digelandang ke Mapolres Bukittinggi.

Kasat Narkoba Polrea Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama mengatakan awalnya mengamankan delapan orang. “Kepada teman-teman EF sebanyak enam orang, setelah dilakukan penyidikan kami suruh pulang. Karena tidak terlibat,” kata Pradipta. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional