Menu

Balon Wakil Bupati dari Nasdem, IG Upayakan Tekan Angka Pengangguran

  Dibaca : 84 kali
Balon Wakil Bupati dari Nasdem, IG Upayakan Tekan Angka Pengangguran
SERAHKAN—Indra Gunalan foto bersama usai serahkan Visi dan Misi pada Partai Nasdem sebagai Balon Wakil Bupati Tanahdatar. (chandra antoni/posmetro )

TANAHDATAR, METRO – Indra Gunalan yang dikenal dengan sebutan IG, menegaskan akan berusaha menekan angka pengangguran, susuai dengan basicnya sebagai pengusaha ayam petelur, ini ia utarakan saat menyampiakan visi dan misinya sebagai Balon Wakil Bupati dari Partai Nasdem Kabupaten Tanahdatar, Rabu (29/10).

Usaha ayam petelur adalah sebuah usaha yang sangat menjanjikan, usaha ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju sejahtera. Bila dipercaya sebagai Wakil Bupati pilihan Nasdem dan masyarkat, dirinya akan berusaha memberikan pelatihan bagi masyarakat khususnya para pemuda yang belum mempunyai pekerjaan tetap, sebagai pengusaha ayam petelur.

“Dimana ada kemauan disitu ada jalan, kamauan dan komitmen dan keaungguhan dalam berusaha merupakan modal utama dalam berusaha,” katanya.

Disamping itu, sebagai wakil bupati dirinya nanti akan selalu besinergi dengan bupati, karena salah satu tugas sebagai wakil bupati adalah membantu bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Ia juga akan memadukan dan mensinergikan peran niniak mamak dalam mengawal dan melancarkan pembangunan daerah sebagai langkah kongkrit pembangunan yang dimulai dari nangari.

Ia juga akan meningkatkan perolehan kursi Nasdem di DPRD Tanahdatar hingga lima kursi, sehingga bisa merebut salah satu kursi pimpinan. “Perolehan kursi Nadem di DPRD harus dapat ditingkatkan mencapai lima kursi, sehingga kursi pimpinan bisa berada dalam genggaman,” katanya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional