Menu

Bahu Dioperasi Karena Pembengkakan, Andre Rosiade Bantu Pengobatan Anggota KPB Padang

  Dibaca : 565 kali
Bahu Dioperasi Karena Pembengkakan, Andre Rosiade Bantu Pengobatan Anggota KPB Padang
BANTUAN— Ketua KPB Padang Zulkifli menyerahkan bantuan pengobatan dan operasi ringan dari Andre Rosiade kepada Chan Piliang, kemarin.

JATI, METRO
Chan Piliang, anggota Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang yang juga Satgas Berantas Covid-19 DPD Partai Gerindra Sumbar mengalami pembengkakan di bahunya dan harus segera dioperasi. Selama dua bulan terakhir, bahunya selalu dibebani tali alat semprot cairan disinfektan yang dilakukan tim secara terus menerus.

“Sudah dua minggu sakit di bahunya selalu menjadi keluhan dari anggota kami Chan Piliang. Karena itu kami minta istirahat dulu dan tidak dipaksakan turun. Namun saat diperiksa ke rumah sakit, ternyata harus dioperasi,” kata Ketua KPB Padang Zulkifli kepada wartawan, kemarin.

Akhirnya, setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Padang, Chan Piliang harus menjalani operasi ringan karena pembengkakan di bahu. “Kami sampaikan hal ini kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, langsung direspon dan dibantu,” kata Zulkifli yang selalu memimpin penyemprotan disinfektan ini.

Meski memiliki kartu BPJS, kata ZUlkifli, kalau sudah berurusan di rumah sakit, tentu juga akan keluar biaya yang tidak sedikit. Minimal untuk keluarga yang menunggu dan juga keluarga yang tinggal di rumah. “Pak Andre sangat peduli dan tahu apa yang dibutuhkan oleh anggotanya,” kata Zulkifli.

Chan Piliang juga mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah mengirimkan bantuan melalui Ketua KPB Zulkifli. Menurutnya, kepedulian dari seorang pemimpin kepada anggotanya, adalah segalanya dalam memotivasi pekerjaan.

“Terima kasih pak Andre Rosiade yang telah memperhatikan orang tua saya. Meski tak berada di Kota Padang, tapi bapak selalu memperhatikan anggota yang turun membantu penyemprotan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Padang,” kata, Ike Novrida, anak Can Piliang usai menerima bantuan.

Andre sendiri mengaku prihatin dengan kondisi Chan Piliang yang telah berjuang menyemprotkan disinfektan ke seluruh pelosok Kota Padang, bahkan sampai ke Padangpanjang dan daerah lain. Dia mendoakan Chan Piliang dan semua anggota tim sehat selalu dan menjaga kondisi agar terus fit.

“Kami akan terus memberikan perhatian kepada tim ini, tim yang bekerja siang dan malam menjaga Kota Padang dan Sumbar dari penyebaran Covid-19 yang lebih masif. Semoga kita semua bisa terus bekerja dengan baik dan saling membantu,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional