Menu

Bahas Mubes, IKLA Riau Menghadap Bupati Agam

  Dibaca : 66 kali
Bahas Mubes, IKLA Riau Menghadap Bupati Agam
TEMUI BUPATI— Membahas Mubes IV, Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Riau menemui Bupati Agam guna meminta sumbang saran.

AGAM, METRO–Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Riau, dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IV, untuk pemilihan kepengurusan periode 2021-2026. Membahas pelaksanaan Mubes ini, beberapa orang pengurus IKLA Riau periode 2016-2021 gelar pertemuan dengan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Sabtu (3/7).

Ketua rombongan Marjoni mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan selain bersilaturahmi dengan Bupati Agam yang baru, juga berkonsultasi terkait akan dilaksanakannya Mu­bes IKLA Riau IV. “Mubes ini direncanakan 21 Agustus 2021, untuk pemilihan kepengurusan IKLA Riau periode 2021- 2026 di Pekanbaru,” ujar Marjoni.

Dengan begitu, katanya, perlu dilakukan konsultasi dan minta saran atau pendapat dari Bupati Agam, agar Mubes IV ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. “Tidak hanya minta pendapat, kita juga mengundang Bupati Agam beserta jajarannya untuk menghadiri kegiatan tersebut,” sebut Marjoni.

Menanggapi hal itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman bakal mengusahakan bisa menghadiri Mubes IKLA Riau IV itu, dengan membawa berbagai perangkat daerah. “Insya Allah, kita akan usahakan bisa menghadiri Mubes IKLA Riau ke-IV, untuk pemilihan kepengurusan IKLA Riau periode 2021-2026 itu,” ucap bupati.

Menurut bupati, kegiatan itu perlu dihadiri karena jadi momen baginya untuk memperkenalkan program pembangunan kepada perantau yang akan dilaksanakan di Agam. “Semoga nanti pem­bangunan yang kita lakukan didukung penuh oleh perantau, tidak hanya perantau di Riau tapi diseluruh nusantara,” ujar Andri.

Tidak itu saja bupati juga mengimbau kepada para perantau tetap jaga kesehatan dan selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 yang saat ini belum kunjung usai. Kewaspadaan dan kepedu­lian kita bersama salah satu wujud untuk menjaga sanak family yang ada di rantau orang. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional