Close

Bahas LKPj Wako, Anggota DPRD Kota Padang Kunker ke Pekanbaru

SAWAHAN, METRO–Lagi-lagi, 43 anggota DPRD Kota Padang mela­kukan perjalanan dinas ke Pekanbaru, Riau sejak Selasa (21/6). Akibatnya, aktivitas di gedung bundar Sawahan, Rabu (22/6) terlihat sepi.

Pantauan POSMETRO, kemarin terlihat gedung DPRD Kota Padang sepi. Baik itu lobi di pintu masuk dan empat ruangan pimpinan dewan.

Ruang pimpinan ter­lihat tertutup, lampunya dalam keadaan mati. Tak ada satupun pegawai yang jaga pada meja, kursi di depan tempat masuk pim­pinan DPRD. Tak hanya itu, ruangan fraksi, komisi ko­misi juga kosong.

Selain itu, halaman par­kir kendaraan nampak le­ngang. Hanya ada satu mo­bil yang terparkir. Bia­sanya, bila wakil rakyat masuk, kendaraan yang ngetem penuh sesak. Bah­kan, me­luber sampai ke badan jalan.

Diketahui, ke­be­rang­katan 43 anggota dewan ini dalam rangka kegiatan kunker Pansus LKPj Wako. Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani saat di­hu­bungi, kemarin mem­be­narkan kegiatan perja­la­nan dinas tersebut.

“Saya lagi dinas di luar Padang. Lamanya empat hari ke depan,” ujar kader Gerindra ini.

Ia mengatakan, perja­la­nan dina ini untuk menyi­kapi LKPj Tahun Ajaran 2021 yang disampaikan Wako beberapa waktu lalu. Kunker sekaligus melihat perbandingan dengan da­erah lain.

Agenda ini lanjutnya, telah sesuai jadwal Badan Mu­syawarah (Bamus) DPRD serta perjalanan juga didampingi beberapa Se­kretariat Dewan. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top