Menu

Bagus Kahfi Minta Barito Putera Tepati Janjinya

  Dibaca : 223 kali
Bagus Kahfi Minta Barito Putera Tepati Janjinya
Bagus Kahfi

JAKARTA, METRO
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, memiliki keinginan untuk bisa berkarier di Eropa.Laporan langsung Mochammad Hary Prasetya dari Birmingham, Inggris.

Bagus Kahfi menemui sebuah kesulitan untuk mewujudkan keinginan berkarier di Eropa karena sejatinya ia masih ada kontrak dengan klub Liga 1 2020, Barito Putera.

Bermain di Eropa memang menjadi sebuah impian masa kecil bagi Bagus Kahfi. Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Bagus Kahfi rela kembali bergabung dengan Garuda Select jilid dua yang berlatih di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya Bagus Kahfi masuk ke dalam salah satu pemain Garuda Select angkatan pertama yang berlatih di Eropa pada tahun lalu. Menurut Bagus Kahfi, dengan berlatih bersama Garuda Select bisa membuatnya semakin siap beradaptasi dengan kompetisi di Benua Biru.

Hal itu karena selama di Inggris, Bagus Kahfi dkk melakoni beberapa pertandingan uji coba melawan tim-tim dari Negeri Elizabeth tersebut.Dengan uji coba itu, Bagus Kahfi semakin paham bagaimana iklim kompetisi di Eropa.

“Saya 100 persen ingin bermain di Eropa, makanya saya kembali lagi ke Garuda Select karena ingin berkarier di Eropa,” kata Bagus Kahfi kepada awak media termasuk BolaSport.com di Birmingham, Inggris, Rabu (26/2/2020).

“Orang tua juga mendukung penuh saya berkarier di Eropa,” ucap pemain asal Magelang, Jawa Tengah, tersebut.Langkah Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa sepertinya bisa berjalan kurang mulus.

Hal tersebut karena kontrak Bagus Kahfi bersama Barito Putera baru akan berakhir pada 2021.Tentu saja klub Eropa yang menginginkan jasanya itu harus berkomunikasi terlebih dahulu ke Barito Putera.

Bisa saja klub Eropa itu harus mengeluarkan biaya transfer ke Barito Putera untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut. “Saya memang masih di Barito Putera sampai 2021 tapi kemarin ada kesepakatan kalau saya dapat tawaran ke Eropa, Barito Putera akan melepas saya,” kata Bagus Kahfi. “Semoga saja Barito Putera menepati janjinya,” ucap pemain berambut kribo tersebut.Meski begitu, Bagus Kahfi belum bisa menyebutkan nama klub tersebut.

Sebelum Bagus Kahfi sudah ada Brylian Aldama yang melalukan tanda tangan kontrak dengan agensi pemain asal Belanda, Forza Sport Group.
Brylian Aldama nantinya akan bergabung dengan klub Eropa itu setelah program Garuda Select berakhir pada April 2020. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional