Menu

“Bagus Akademik, Siswa harus Teguh Imtaq”

  Dibaca : 323 kali
“Bagus Akademik, Siswa harus Teguh Imtaq”
PENUTUPAN— Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra bertemu dengan pelajar dalam penutupan kegiatan Pesantren Ramadhan 1442 Hijriah.

SOLOK, METRO
Wakil Wali Kota Solok, Rahmadhani Kirana Putra, berharap agar siswa SMAN 2 Kota Solok, selain tangguh dalam bidang akademik diharapkan juga memiliki nilai keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) yang mumpuni.

“Ananda boleh pintar dalam bahasa asing, bangga dengan mengusai berbagai bahasa asing tapi jangan lupa dengan membaca Al-Quran. Bisa memahami isi dari Al-Quran itu merupakan kunci dari segala kebanggaan di dunia karena tanpa bisa membaca Al-Quran dan memahami isinya hidup kita di dunia tidak mempunyai arti,” ujar Rahmadhani usai menutup pesantren Ramadhan, bertempat di SMAN 2 Kota Solok, Kamis (6/5).

Wawako Solok juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat SMA 2 Kota Solok yang telah merencanakan kegiatan pesantren Ramadhan Tahun 2021. Dengan kegigihan dan kerja keras, kegiatan ini berjalan dengan mulus dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. “Semoga di tahun-tahun mendatang, SMA 2 Solok tetap menjadikan pesantren ramadhan sebagai agenda tahunan” jelas Rahmadhani.

Al-Quran menurut Rahmadhani, pedoman hidup yang lengkap karena mengandung banyak hikmah, sejarah, aturan hukum dan moral. Selain itu, Al-Qur’an juga mengandung ilmu pengetahuan sebagai pedoman, motivasi, dan patokan dalam menata perikehidupan masyarakat muslim.

Diharapkan Rahmadhani, kalau semua bekerja dalam kehidupan mengacu dan berlandaskan pada Al-Quran, maka rahmat Allah akan dapatkan di dunia sampai di akhirat nanti. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional