Menu

Bagikan Sembako, PT. Agrowiratama Peduli Warga Pasbar Terdampak Covid-19

  Dibaca : 472 kali
Bagikan Sembako, PT. Agrowiratama Peduli Warga Pasbar Terdampak Covid-19
Senior Estate Manager PT Agrowiratama Suherlan menyerahkan secara simbolis sembako untuk masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak covid-19 disaksikan Bupati Pasbar Yulianto, Camat dan Wali Nagari.

PASBAR,METRO–PT. Agrowiratama yang tergabung pada Musim Mas Group, tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang terkena dampak wabah virus covid-19. Kali ini perusahaan itu memberikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar PT Agrowiratama.

Acara pemberian sembako disaksikan langsung oleh Bupati Pasbar, H.Yulianto, Camat Sungai Aur Sahdan, perangkat Nagari serta pihak Management PT Agrowiratama. Ini adalah bukti kepedulian perusahaan yang berusaha di Pasbar itu kepada lingkungan sekitar.

Bupati Pasbar Yulianto, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada PT. Agrowiratama yang telah memberikan kontribusi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan yang terkena dampak covid-19. Dia berharap, ini menjadi semangat bagi warga sekitar menghadapi pandemi.

Dikatakan Yulianto, ini patut dicontoh oleh perusahan perkebunan yang ada di Pasbar. “Kalaulah semua pihak perkebunan di Pasbar ikut memikirkan, masyarakat di sekitar perusahaannya, tentunya akan berkurang juga, beban kita Pemkab Pasbar. Terkait bantuan kepada masyarakat yang terimbas covid-19 ini.”ujar Yulianto.

Yulianto mengajak semua pihak bersama-sama menghindari covid-19 dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu. “Mari kita berdoa dan berharap bersama-sama, semoga pandemi covid-19 dapat segera hilang dan negara kita segera pulih dari penyebaran Covid-19,” harap Yulianto.

FOTO BERSAMA-Bupati Pasbar H Yulianto didampingi Senior Estate Manager PT Agrowiratama Suherlan dan Humas Susanto Fitriadi, Camat Sungai Aur Sahdan, Wali Nagari sungai Aur dan lainnya berfoto bersama ketika menyerahkan bantuan sembako, kemarin.

Sementara itu, Senior Estate Manager PT Agrowiratama, Suherlan didampingi Manajer Humas Susanto Fitriadi mengatakan, selaku perusahaan PT. Agrowiratama (Musim Mas Group), sudah sepantasnya ikut berpartisipasi dalam penanganan covid 19 yang sedang melanda negara ini khususnya Kabupaten Pasbar.

“Untuk kali ini partisipasi kami terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini, dengan memberikan sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Semoga dengan pemberian sembako ini, bisa meringankan beban masyarakat kita yang terkena dampak pandemi covid-19, dan pandemi covid-19 ini segera berakhir agar kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya,” ungkapnya. (end)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional