Menu

Bagikan Masker Gratis Antisipasi Kabut Asap

  Dibaca : 101 kali
Bagikan Masker Gratis Antisipasi Kabut Asap
BAGIKAN MASKER— Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan membagikan masker kepada pengendara, kemarin. (efa nurza/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Pemko Pariaman bersama Jajaran Polres Pariaman bersama unsur forkompida lainnya, kemarin, bagi-bagikan masker dalam rangka tanggap darurat kabut asap dalam wilayah hukum Polres Pariaman.

Pembangian masker gratis tersebut dilakukan di depan Balaikota Pariaman kepada semua penguna jalan raya khusus kendaraan roda dua yang lewat di depan Kantor Balaikota Pariaman.

Pembagian masker tersebut dilakukan Pemko Pariaman melalui Dinas Kesehatan membagikan masker gratis kepada pengendara roda dua yang melintasi Kantor Balaikota Pariaman.

Kegiatan memberikan masker tersebut secara spontan juga di ikuti dan diberikan langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, didampingi Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Kepala Dinkes Kota Pariaman Syahrul dan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pariaman.

Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan, pembangian masker gratis ini dilakukan agar pengednara kendaraan roda dua yang lewat dalam kota Pariman terhindari dari berbagai penyakit, karena ada kabut asap. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional