Menu

Bagikan 65 Ekor Hewan Kurban

  Dibaca : 169 kali
Bagikan 65 Ekor Hewan Kurban
Dirut Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal menyerahkan sapi kurban kepada pengurus masjid.

DI TENGAH kondisi yang sulit karena mewabahnya Covid -19, Perumda Air Minum Padang tetap memiliki kepedulian yang tinggi untuk berbagi pada masyarakat di moment hari raya kurban. Pada kurban kali ini, sebanyak 65 ekor hewan kurban dibagikan pada masjid dan mushalla yang ada di sekitar sumber air.

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan secara simbolis, Rabu (29/7) di pelataran parkir Perumda Air Minum Padang. Ikut menghadiri Walikota Padang Mahyeldi, Wakil Walikota, Hendri Septa, Sekda Amasrul, anggota DPRD Padang Azwar Siri. Direksi yang hadir yakni Direktur Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, Ketua Dewan Pengawas, Asnel serta ratusan karyawan Perumda.

Dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, jumlah hewan kurban tahun ini meningkat  dari tahun sebelumnya. Saat ini jumlah sapi yang dikurbankan adalah sebanyak 37 ekor. Sementara tahun sebelumnya hanya 27 ekor. Begitu juga kambing. Tahun ini berjumlah 28 ekor, sementara tahun lalu cuma 10 ekor. “Alhamdulillah, jumlah hewan kurban kita tahun ini meningkat menjadi 65 ekor. Kita akan salurkan ke masjid dan mushalla di sekitar daerah sumber air,” ujar Hendra Pebrizal.

Menurutnya semua hewan kurban itu berasal dari semua karyawan Perumda beserta sejumlah mitra Perumda Air Minum Padang. “Kita mengucapkan terimakasih pada semua karyawan dan mitra Perumda. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” ujar Hendra

Walikota Padang, Mahyeldi mengaku sangat mengampresiasi kepedulian semua karyawan Perumda Air Minum Kota Padang. Dimasa pandemi, mereka tetap memiliki kepedulian yang tinggi. “Kita apresiasi kepedulian semua karyawan Perumda Air minum yang telah peduli. Kita juga berharap kepedulian yang sama dari masyarakat kota Padang yang mampu lainnya,” kata Mahyeldi.

Pada kesempatan itu, semua sapi lamgsung dibagi-bagikan pada pengurus masjid dan mushalla yang sebelumnya telah didata. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional