Menu

BAF Pasaman Sudah Bisa Kredit Mobil Pikap Murah

  Dibaca : 1917 kali
BAF Pasaman Sudah Bisa Kredit Mobil Pikap Murah
KONFERENSI— Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat konferensi pers.
Kunci BAF - web

Edison, salah satu pelanggan menerima kunci secara simbolis dari Kacab BAF Pasaman, Rhyzoma disaksikan seluruh staf.

PADANG, METRO–Sabtu (17/10), PT Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Pasaman menggelar serah terima pembiayaan Sewa Guna Usaha (SGU) mobil jenis Mitsubishi Colt T120SS FD kepada salah seorang pelanggan, Edison. Serah terima ini langsung dilakukan oleh Branch Head BAF Pasaman, Rhyzoma.

Dipilihnya BAF oleh pelanggan adalah karena pembiayaan SGU dari BAF sangat menarik, selain dengan uang muka Rp4 jutaan juga murah prosesnya. Warga Blok B Ophir Tengah RT 005, Kelurahan Koto Baru, Kecamatan Luhak nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat ini, mengaku terbantu dengan adanya SGU dari BAF ini.

Edison yang sehari-harinya usaha bakso tusuk ini mengatakan, usaha yang dirintis oleh istrinya, Rusmala Dewi selama empat tahun belakangan sangat senang usai menerima unit. Nantinya, SGU mobil ini berguna untuk memulai usaha yaitu berdagang sembako serta barang kebutuhan dapur lainnya.

SGU mobil ini merupakan fasilitas kredit keempat yang diberikan BAF kepada Edison, setelah sebelumnya kredit pertama yaitu Yamaha Jupiter MX di tahun 2007. Lalu tiga tahun kemudian lunas dan mengambil kredit kedua yakni Yamaha Vixion KS di tahun 2013 kemudian lunas pada tahun 2015. Yang ketiga ada Mio M3 CW yang sampai sekarang masih angsuran ketujuh.

Dia berharap, dengan adanya fasilitas SGU mobil yang BAF berikan mampu menunjang usaha yang telah berjalan dan mengangkat perekonomian keluarganya. Selain itu, dia juga berharap SGU dari BAF, terutama mobil ini juga bisa diterima oleh masyarakat dan betul-betul menunjang usaha kecil dan menengah.
”Misi BAF adalah memberikan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat,” ujar Rhyzoma.

Ditambahkan, Dona Somal, Area Marketing Supervisor Wilayah Sumatera Barat, bagi masyarakat yang membutuhkan mobil untuk usaha, maka BAF adalah solusinya. Dengan cukup bayar 4 jutaan dan angsuran 2 jutaan sudah bisa bawa pulang sebuah mobil pikap. “Untuk pemesanan, silakan datang ke kantor BAF yang ada di Sumatera Barat,” terusnya. (age)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional