Menu

BAF Pariaman Bisa Kredit Mobil Pickup

  Dibaca : 1066 kali
BAF Pariaman Bisa Kredit Mobil Pickup
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.
Kacab BAF PariamanIrfanNandipinto di damping staf, menyerahkan 1 unit Mobil SGU kepada Eri Efendi

Kacab BAF PariamanIrfanNandipinto didampingi staf, menyerahkan 1 unit mobil SGU kepada Eri Efendi.

PADANG, METRO–PT. Bussan Auto Finance (BAF) kembali memberikan kemudahan kepada para pelanggannya. Kali ini, giliran BAF Cabang Pariaman yang melakukan serah terima mobil pembiayaan SGU (Sewa Guna Usaha) kepada pelanggan di Pariaman.

Pembiayaan ketiga BAF Cabang Pariaman ini adalah berupa mobil Daihatsu Grand Max 1.3 STD kepada Eri Efendi yang diserahkan langsung oleh Branch Head BAF Pariaman, Irfan Nandi Pinto yang didampingi oleh team SGU BAF Cabang Pariaman.

Eri Efendi. S ini sudah lama merencanakan untuk pengadaan mobil Gran Max sebagai kendaraan operasional usaha yang akan dijalankan dengan sistem sewa guna usaha sangat cocok dengan kebutuhan konsumen. Konsumen yang tinggal di Padang Olo, Kelurahan Kuranji Hilia, Kecamatan Sungailimau, Kabupaten Padangpariaman.

Eri sendiri diketahui menjalankan usaha penjualan jengkol dan buah-buahan serta pembuatan kerupuk jengkol yang dilakukan oleh istrinya, Yuli. Usaha ini sudah dilakukan oleh Eri sejak usia 18 tahun hingga sekarang. Bila dikalkulasikan, lebih kurang 25 tahun usaha ini dikembangkan.

Sementara, Irfan mengatakan, program SGU BAF ini memiliki harapan ke depannya dan usaha yang telah dirintis ini akan semakin berkembang setelah memperolah bantuan pembiayaan dari PT. Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Pariaman.

”Harapannya, dengan adanya program SGU BAF ini dapat membantu meningkatkan usaha konsumen dan omset yang didapat bisa bertambah,” ujar Irfan. (age)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional