Menu

Badriah Terpilih sebagai Ketua IBI

  Dibaca : 169 kali
Badriah Terpilih sebagai Ketua IBI
PATAKA— Badriah Khalidi, memegang pataka IBI, setelah terpilih sebagai ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Pariaman menggantikan Eva Yulia Delwita dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV IBI Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO
Badriah Khalidi, terpilih sebagai ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Pariaman menggantikan Eva Yulia Delwita dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV IBI Kota Pariaman.

Sebelumnya, ada tujuh orang kandidat yang diajukan melalui lima ranting IBI yang ada di Kota Pariaman. Ketujuh orang tersebut yakni urutan 1. Eva Yulia Delwita, 2. Atmawati, 3. Badriah Khalidi, 4. Munziah, 5. Hj. Yusmarni, 6. Isneli Warni, 7. Nelwati dengan pemilihan secara pemilihan langsung saat pelaksanaan Muscab dengan menggunakan surat suara.

Usai pelaksanaan muscab, Ketua IBI periode sebelumnya 2013-2018, Eva Yulia Delwita, mengatakan dengan telah terpilihnya ketua IBI yang baru untuk periode 2018-2023, ia meminta kepada semua bidan yang ada di wilayah kerja Kota Pariaman, agar dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat, serta terus mendukung dan melaksanakan program program pemerintah, baik itu pemerintah pusat, maupun Pemko Pariaman.

“Terkhusus kepada sahabat saya, Badriah Khalidi, saya ucapkan selamat atas terpilih sebagai ketua IBI Kota Pariaman yang baru, untuk selanjutnya, mari kita bersama sama menyukseskan setiap program pemerintah, dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan lebih maksimal lagi,” singkat Eva.

Sementara itu, Ketua IBI terpilih, Badriah Khalidi, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari organisasi bidan yang ada dan tersebar di dinas-dinas, Rumah Sakit Umum dan Swasta yang tersebar dalam wilayah Kota Pariaman.

Ia juga nyatakan kesiapan tekadnya untuk melanjutkan program dan kebijakan strategis sebagaimana yang telah di programkan oleh pengurus IBI sebelumnya.

“Mohon selalu dukungan, saran dan masukan dari rekan-rekan bidan untuk peningkatan profesionalisme bidan dalam upaya melayani masyarakat sebagai amanah tugas wajib kita selaku bidan di tengah masyarakat,” singkatnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional