Menu

Bacalon Ketum KONI Padang Lepas Atlet Bulutangkis

  Dibaca : 126 kali
Bacalon Ketum KONI Padang Lepas Atlet Bulutangkis

PADANG, METRO–Bakal Calon Ketua Komite Olah­raga Nasional (KONI ) Kota Padang, Erianto yang akrab dipanggil Eri Mahmuda bersama Ketua PBSI Padang, Muklis didampingi Ketua PBSI Bukittinggi Yulpendri melepas atlet bulutangkis mengikuti oven turnamen di Jakarta dan Sumedang Jawa Barat.  Yaitu Invitation Tournament Satria Jakarta Timur IV di GOR Per­tiwi 21-24 Juni dan Kejuaraan Bulutangkis PBSI Sumedang Open II.

Dalam arahanya Eri Mah­muda berpesan kepada ke­tiga atlet, Nabil dari PB Mah­muda, Najib dan Al­kautsar berasal dari PB For de Kock Bukittinggi untuk bisa meng­harum­kan nama PB masing-masing dalam mengikuti tur­namen di Pulau Jawa ter­sebut.Ketiga pebulutangkis ini dilepas berlaga ke Pulau Jawa di RM Novel Bypass, Kamis (17/8).

 “Turnamen ini meru­pa­kan wa­dah untuk menambah jam terbang bagi  atlet, jaga nama baik Sumbar dan jun­jung sportifitas dalam ber­tan­ding semoga bisa membawa piala keranah minang, “ ujar Eri Mahmuda yang juga pe­ngu­saha konveksi ini.

Dikatakan Eri, atlet yang me­ngikuti  turnamen ini hen­daknya bisa meberikan mo­tivasi bagi rekan-rekan atlet lainnya untuk dapat pula me­ngikuti jejak mereka.

 Ketua PBSI Kota Padang Mukhlis  SE memberikan ap­resiasi kepada ketiga atlet tersebut khusunya atlet dari PB Mahmuda mewakili Pa­dang di turnamen tersebut.  “Harapan saya ketiga atlet terebut bisa meng­harumkan nama Sumatra Barat di kan­cah nasional dan bisa mem­bangkitkan semangat  atlet lainya untuk bisa berprestasi seperti me­reka, “ harap Muk­h­lis yang juga Anggota DPRD Padang ini.

Ketua Pengkot PBSI Bu­kittinggi Yulpendri  meng­harapkan, kedua pebu­lutang­kis pemula dan remaja bisa berbicara di kejuaraan di luar daerah di Pulau Jawa. “Kita meng­harapkan mereka bisa berbicara di turnamen yang ada luar Pulau Sumatera, selain itu juga bisa me­ning­katkan jam terbang  ber­tanding mereka,” ujar Fendi. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional