Menu

Bacalon Bupati dan Wabup Deklarasikan Pilkada Damai

  Dibaca : 113 kali
Bacalon Bupati dan Wabup Deklarasikan Pilkada Damai
PILKADA DAMAI— Suasana deklarasi damai Pilkada 2020 di Pasaman Barat diikuti Lima pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati serta KPU, Bawaslu, Kepolisian dan lainnya.

PASBAR, METRO
Lima pasangan Bakal Calon (Bacal;on) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat  (Pasbar), melakukan penandatanganan deklarasi Pilkada damai, 2020 Pasbar di Halaman Mako Polres Pasbar, Kamis (10/9) pagi.

Acara penandatanganan diikuti oleh PJU Polres Pasbar, Danramil Kapten Inf Lilik Suryanto, Ketua DPRD Pasbar, KPU Pasbar Alharis, Bawaslu Pasalbar Embra Patria dan Lima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar serta para Ketua partai pendukung masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati dan Dinas terkait lainnya.

“Sebelum melakukan pendatanganan deklarasi damai Pilkada 2020, Polres Pasbar, menggelar apel pembagian masker secera serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker,” kata Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas AKP Defrizal kepada wartawan Kamis (10/9).

Apel di Pimpinan langsung oleh Kapolres Pasbar , AKBP Sugeng Hariyadi SIK, mengatakan, setelah apel dilanjutkan dengan pendatanganan deklarasi damai Pilkada 2020 Pasbar di Halaman Polres Pasbar, dengan tema “Mari Kita Sukseskan Pilkada Aman, Damai dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan, “kata Defrizal.

Lebih lanjut Defrizal mengatakan, adapun arahan dari Kapolres Pasbar, yakni kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan keramaian, katanya.

Kegiatan dilanjutkan lagi dengan pembagian masker sebanyak dua ribu kepada masyarakat dan pengendara jalan di Bundaran Simpang Empat, sebut Defrizal. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional