Menu

Babinsa Koramil Bantu Evakuasi Mobil Masuk Sawah

  Dibaca : 281 kali
Babinsa Koramil Bantu Evakuasi Mobil Masuk Sawah
Babinsa Koramil Bantu Evakuasi Mobil Masuk Sawah

PDG. PARIAMAN, METRO
Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Pry Iryanto bersama warga membantu mengeluarkan mobil Blazer BA 1769 AV yang masuk sawah di Nagari Pinang, Kecamatan Nan Sabaris ,Kabupaten Padang Pariaman, Rabu sore.

Serda Pry Iryanto mengatakan, hal tersebut dilakukan saat pihaknya sedang melaksanakan patroli ke wilayah binaan. “Saat melaksanakan patroli bersama, kami mendapatkan informasi bahwa ada mobil Blazer jatu ke sawah. Mendapati hal itu, kemudian kami langsung ke lokasi dan memberikan bantuan mengeluarkan mobil tersebut,” ujarnya.

Dijelaskannya, meskipun dengan kondisi sawah yang berlumpur, namun mobil secara bersama-sama dibantu sejumlah warga setempat. Pasalnya, mobil tersebut berhasil dievakuasi ke tepi jalan.

Kata Serda Pry Iryanto, diduga penyebab mobil masuk sawah tersebut karena pengemudi baru belajar bawa mobil sehingga tidak terkendalikan. Sebelum masuk sawah mobil tersebut sempat menabrak sepeda motor, akibatnya pengendara motor mengalami luka-luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional