Menu

Babinsa dan BPBD Bersihkan Pohonj Tumbang

  Dibaca : 80 kali
Babinsa dan BPBD Bersihkan Pohonj Tumbang
BERSIHKAN—Babinsa Sertu Yonedi, Bhabinkantibmas, BPBD Padangpariaman bersama masyarakat bersihkan pohon tumbang yang melintang dijalan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Babinsa Koramil 06/ Kampung Dalam  dan BPBD Kabupaten Padangpariaman  membersihkan pohon tumbang akibat bencana hujan lebat disertai angin kencang sehingga menutup akses jalan di Korong Kampuang Tanjung Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman, Kamis ( 26/03).

Menurut keterangan warga setempat Muskyoto, pemilik warung dekat TKP menjelaskan bahwa cuaca dalam beberapa hari terakhir memang kurang bersahabat. Tumbangnya sejumlah pohon ini terjadi pada pukul 06.10 WIB, hujan dan disertai angin kencang terjadinya pohon tumbang dan menimpa kabel listrik.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun jalan sempat tertutup beberapa jam sehingga pengendara terpaksa menunggu evakuasi”. ungkapnya.

Babinsa Sertu Yonedi mengatakan, selang waktu 1 jam evakuasi berhasil dilakukan bersama BPBD Padangpariaman dan masyarakat. Pasalnya, pengendara sudah bisa melewati jalan tersebut.

“Kejadian ini tanggungjawab kami salaku Babinsa, untuk selalu siap sedia membantu warga yang mengalami musibah di wilayah binaan kami, serta terwujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional