Menu

Babak III Cabor Catur, Ruby Tamono Gagal, Beregu Seri

  Dibaca : 52 kali
Babak III Cabor Catur, Ruby Tamono Gagal, Beregu Seri
GAGAL— Pecatur asal Sumbar Ruby Tamono gagal dibabak ketiga. Ruby dikalahkan pecatur asal Aceh (dasman/posmetro)

BENGKULU, METRO  – Kontingen Sumbar di Cabor Catur kurang beruntung dalam perolehan medali. Pada babak ketiga pertandingan catur Porwil X menjadi babak kurang menggembirakan bagi para pecatur Sumbar.

Pasalnya, Ruby Tamono secara mengejutkan kalah 0-1 melawan Hunter Chalid dari Aceh. Sementara di nomor beregu, Sumbar juga hanya berbagi angka 2-2 melawan Aceh.

”Mohon maaf, saya gagal. Saya akui tadi agak lalai,” ujar Ruby usai dikalahkan Hunter.

Dengan kekalahan ini, posisi Ruby menjelang babak keempat melorot ke urutan 4 dengan nilai 2 VP. Posisi teratas masih dikuasai pecatur tuan rumah Eri Purnomo dengan nilai 3.

Dibabak ketiga, Eri menang atas pecatur Effendi dari Sumsel. Urutan kedua dan ketiga ditempati pecatur Lampung Ady Amarullah dan Hunter Chalid yang mengemas nilai 2,5 VP.

Sedangkan di nomor beregu, kondisi Sumbar juga sempat tertinggal 1-2 dari Aceh setelah Anderson Harun dan Emas Fajar Fatih kalah dari Zulkhairi dan Musliadi, meski Yoga Pradafa menang atas Saiful Bahri. Untung saja, Anang Satriadi akhirnya meraih nilai sempurna dengan meraih kemenangan atas Marie Muhammad dan menyamakan kedudukan 2-2.

Posisi pertama di nomor beregu masih dikuasai Riau. Di babak ketiga tadi Riau berhasil mengalahkan Bangka Belitung 3,5 – 0,5. P

osisi kedua di nomor beregu ditempati Sumut yang mengalahkan Lampung 2,5 – 1,5.b

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional