Menu

Ayah Kebelet saat Antrean BBM, Mobil Disetir ABG Rabah Kudo

  Dibaca : 2153 kali
Ayah Kebelet saat Antrean BBM, Mobil Disetir ABG Rabah Kudo
RABAH KUDO— Satu unit Toyota Rush BA 1540 SD rebah kuda saat antre BBM di SPBU Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (11/3) sore.

PARIAMAN, METRO – Satu unit mobil pribadi rabah kudo di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dekat Terminal Jati, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (11/3) sore. Akibatnya, warga sekitar berdatangan untuk melihat dan mencoba mengevakuasi mobil itu.

Mobil mini SUV Toyota Rush berwarna putih Nopol BA 1540 SD milik Sanggar (59), warga Silapiang, Pasaman Barat (Pasbar) diketahui rebah kuda saat mengantre BBM jenis premium.

Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan ulah anak pemilik mobil sendiri. Saat itu, pemilik mobil sedang antre mengisi BBM. Namun pemiliknya kebelet buang air kecil dan meninggalkan mobilnya yang sedang antre.

”Sewaktu antrean ayah saya kebelet buang air kecil ke toilet. Karena mobil antre di belakang mendesak juga, maka saya coba menyetir. Saya hendak menggesernya ke depan, namun di saat hendak menginjak gas, mobilnya terpelanting ke depan dan terbalik,” ujar anak pemilik mobil, Didik Ahmadi (16).

Anak baru gede (ABG) itu mengatakan jika dirinya tidak bisa menyetir. Namun karena diklakson pengemudi yang antre di belakang ia mencoba menyetir. Tidak berselang lama, dibantu warga dan pengemudi lainnya minibus yang rebah itu dievakuasi. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional