Menu

AWR Salurkan Bantuan Alsintan untuk Kelompok Tani di Kabupa­ten Agam

  Dibaca : 40 kali
AWR Salurkan Bantuan Alsintan untuk Kelompok Tani di Kabupa­ten Agam
SALURKAN ALSINTAN— Bupati Agam Andri Warman menyalurkan bantuan 80 unit alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada kelompok tani di Agam.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri War­man menyalurkan, ban­tuan 80 unit Alat dan Mesin Pertanian (Al­sintan) kepada kelompok tani di Kabupa­ten Agam, Senin (13/9). Bantuan tersebut merupakan dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Pro­vinsi Su­matera Barat, Is­munandi Syof­yan.

Ismunandi Syofiyan me­ngatakan, dari 80 unit Alsintan, 50 unit di antara­nya adalah Cultivator dan 30 unit hand sprayer. Dikatakan, dari 50 unit Cultivator yang diberikan, 10 unit untuk poktan yang ada di Bukittinggi dan 40 unit untuk poktan di Agam. Se­dang­kan untuk Hand Sp­rayer, 27 unit untuk Poktan di Agam dan 3 unit untuk Poktan di Bukittinggi.

“Semoga bantuan ini da­pat membantu masya­rakat dalam meningkatkan hasil per­ta­nian­nya,” harap Syo­fiyan.

Bupati Agam Andri War­man mengucapkan terimakasih ke­pada Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Ismunandi Syofyan, yang telah memberikan dana Pokirnya untuk para petani. Kepada para pe­tani, Andri Warman ber­pesan agar dapat memanfaatkan bantuan ter­sebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu para petani dalam me­nge­lola lahannya.

Bantuan tersebut dise­rah­kan secara simbolis Andri War­man didampingi Anggota DP­RD Provinsi Sumbar Ismunandi Syofyan, Kadis Pertanian A­gam, Arif Restu, dan lainnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional