Menu

Awali Kerja 2021, Kemenag Patuhi Protokoler Kesehatan

  Dibaca : 209 kali
Awali Kerja 2021, Kemenag Patuhi Protokoler Kesehatan

BUKITTINGGI, METRO
Awali masuk kerja di tahun 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi pimpin pelaksanaan apel pagi. Apel pagi, setiap senin diikuti kasi, penyelenggara dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir menyampaikan beberapa informasi dan arahanan mengawali kerja di tahun 2021. Terutama masih mewabahnya covid-19. Untuk itu Kakan Kemenag Bukittinggi minta seluruh pihak tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 Jaga Jarak, Pakai Masker dan Cuci Tangan. “Mudah-mudahan kita semua terhindar dari wabah Covid-19 tersebut,” tutur Kasmir, kemarin.

Dikatakan, dengan telah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi yang didalamnya juga terdapat counter layanan Kementerian Agama Kota Bukittinggi berharap bagi ASN yang ditugaskan untuk memberikan layanan terbaik. Sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik di Mal pelayanan Publik tersebut..

Pada kesempatan tersebut Kasmir mengingatkan madrasah agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran tahun ajaran 2020/2021 dan Surat Edaran Gubernur Sumbar tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di masa pandemi Covid-19. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional