Menu

Awal Tahun Sekda Motivasi ASN, Absensi Online Berbasis Android Diberlakukan

  Dibaca : 336 kali
Awal Tahun Sekda Motivasi ASN, Absensi Online Berbasis Android Diberlakukan
APEL GABUNGAN— Sekda Kota Padang, Amasrul memimpin apel gabungan perdana bersama ASN di Balai Kota Padang, Aiepacah, Senin (4/1).

AIEPACAH, METRO
Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul memimpin apel gabungan perdana bersama ASN di lingkungan Balai Kota Padang, Aiepacah, Senin (4/1). Pada kesempatan itu, Amasrul berharap para ASN meningkatkan kinerja.

“Kita telah memasuki tahun anggaran baru, yang tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Untuk itu, kami mengharapkan bapak/ibu ASN di lingkungan Pemko Padang dapat memulai tahun 2021 ini dengan niat untuk bekerja lebih baik, disiplin dan penuh inovasi,” harap Amasrul.

Ia mengungkapkan, meski saat ini masih berada dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19, namun aktivitas kerja harus tetap berjalan sebagaimana biasanya. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Terhitung mulai hari ini (kemarin), absensi online berbasis android resmi diterapkan bagi PNS lingkup Pemko Padang. Dimana bapak/ibu hanya dapat mengambil absen pada radius yang telah ditentukan dan harus mengunggah dokumen pendukung apabila tidak dapat hadir tepat waktu ataupun tidak dapat hadir sama sekali,” tandasnya.

Tahun ini terang Amasrul, juga perdana Pemko Padang menggunakan sistem keuangan dan perencanaan pembangunan yang terintegrasi secara nasional melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD). Dimana menuntut Pemko Padang harus mampu menyesuaikan dan mengentrikan program dan kegiatan yang diakomodir oleh sistem tersebut.

“Terakhir kami juga ingatkan bapak/ibu untuk dapat menyiapkan dan merapikan semua dokumen pekerjaan yang telah diselesaikan tahun lalu, sebagai bahan persiapan pemeriksaan oleh auditor internal maupun eksternal. Sehingga pertanggungjawaban atas pekerjaan tahun lalu yang bapak/ibu lakukan dapat didukung oleh bukti-bukti yang kuat,” tukasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional