Close

Awal Masuk Kerja, BNN Gelar Rapid Test

RAPID TEST—BNN Kota Sawahlunto melakukan kegiatan Rapid Test Covid- 19 diawal masuk kerja terhadap pegawai.

SAWAHLUNTO, METRO
Badan Narkoba Nasional (BNN) Kota Sawahlunto melakukan kegiatan Rapid Test Covid- 19 diawal masuk kerja, Senin (17/5) pada klinik Pratama BNN Kota Sawahlunto.

Kepala BNN Kota Sawahlunto AKBP Erlis SE MH menyebutkan, pelaksanakan Rapid test iniememutus mata rantai penyebaran covid 19 dilingkungan kantornya sehabis libur lebaran Idul Fitri 1442 H, dikhususkan untuk seluruh personil BNN Kota Sawahlunto yang akan memulai kegiatannya.

Aktivitas Rapid Test ini dilakukan petugas medis Klinik Pratama BNN Kota Sawahlunto berupa pengambilan sampel darah. Pemeriksaan dilakukan kepada 29 orang personel di lingkungan kantor BNN Kota Sawahlunto.

Dan setelah hasil Rapid test keluar hari itu juga, berupa “ Non Reaktif”. Artinya personel BNN Kota Sawahlunto aman melakukan aktivitas dan tugasnya karena tidak terkena Covid 19.

Ditambahkan, kebijakan melakukan rapid test ini mengingat perkembangan penularan virus Covid-19 semakin masif belakangan ini di Sumbar. Sehingga Kota Sawahlunto dalam kategori orange, maka pemerintah kota berusaha menekan penyebaran virus yang bermula dari Wuhan China ini. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top