Menu

Avanza Tabrak Tebing hingga Masuk ke Selokan

  Dibaca : 338 kali
Avanza Tabrak Tebing hingga Masuk ke Selokan
OLAH TKP— Polisi melakukan olah TKP kecelakaan tunggal mobil Avanza masuk ke dalam selokan.

SOLOK, METRO
Satu unit mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas kawasan Bukit Subang, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa (18/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil tersebut masuk ke dalam selokan hingga bagian depan mobil kandas ke dasar selokan, sedangkan bagian belakang mobil menghadap ke atas. Untungnya, dalam insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir bernama Fadli dan penumpangnya berhasil selamat.

Sontak saja, kecelakaan itu pun menjadi tontotan warga maupun pengendara yang melintas di lokasi. Bahkan, banyak juga yang mengabadikan momen itu dengan handphonennya masing-masing. Tak lama berselang, Polisi tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil.

Kasat Lantas Arosuka, Iptu Hidayanda Rizki mengataklan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP, diduga penyebab kecelakaan itu akibat sopir mobil hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil tersebut awalnya melaju dari arah Solok menuju Padang. Sesampainya di TKP dengan jalan yang menikung, pengemudi mobil Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Iptu Hidayanda Rizki.

Dijelaskannya, saat itulah, tiba-tiba pengemudi hilang kendali dan mobil melebar ke arah kiri hingga menabrak tebing yang berada di bahu jalan, lalu masuk ke dalam selokan.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi mobil Toyota avanza mengalami luka ringan. Setelah kejadian, mobil selanjutnya kita evakuasi menggunakan alat derek,” pungkasnya. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional