Menu

Avanza Baru Segera Meluncur, Ada Yang Bilang Wajahnya Lebai

  Dibaca : 137 kali
Avanza Baru Segera Meluncur, Ada Yang Bilang Wajahnya Lebai
Desain terbaru avanza

JAKARTA, METRO – Rasa penasaran khalayak terhadap model baru Toyota Avanza akhirnya terjawab dengan kehadiran bocoran foto model baru tersebut. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui bahwa Avanza terbaru akan segera diluncurkan bulan ini untuk konsumen Low Multy Porpose Vehicle (LMPV) di Indonesia.

Terkait desain model baru yang sudah ditampilkan JawaPos.com sebelumnya, mendapat tanggapan beragam dari konsumen. Ada yang menganggap desain terbaru Avanza terlalu lebai di bagian wajah. Sebagian lagi menganggap desainnya menarik dan lebih segar sebagai mobil masa kini.

Menanggapi desain Avanza, Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Taufik mengungkapkan desain baru Toyota Avanza up to date dan mengikuti gaya masa kini. Baginya pola desain baru ini sangat positif karena terkesan lebih premium layaknya Toyota Voxy sehingga lebih menarik.

”Kalau saya mennganggap desainnya sangat positif, lebih premium. Depannya model Toyota Voxy. Ini hal sangat positif karena walaupun Avanza mobil sejuta umat tetapi Toyota terus mengembangkannya menjadi lebih baik,” kata Taufik pada JawaPOs.com, Jumat (4/1).

Dengan penyegaran ini, para pecinta Avanza yang lama menunggu perubahannya mungkin akan tertarik untuk meminangnya jika harganya dianggap kompetitif untuk mobil sekelas LMPV.

Tanggapan berbeda datang dari Roland, salah satu pengguna Avanza. Baginya wajah Avanza baru berbeda jauh dari model lama. Namun kesannya agar berlebihan karena perubahan hanya fokus pada bagian depannya sementara bagian side skirt dan bagian buntutnya minim perubahan sehingga tidak proporsional.

”Kalau bagus, sih bagus. Cuman depannya agak lebai. Jadi kaya gak nyambung. Depannya kaya robot tapi samping dan belakangnya biasa-biasa aja. Jadi gak begitu balance,” ujarnya.

Meskipun hadir beragam tanggapan namun Toyota telah final dengan model ini, sehingga pecinta Avanza tinggal menunggu peluncuran resminya dan memutuskan. Apakah mobil ini akan masuk ke garasi rumah konsumen atau tidak. (jpc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional