Menu

Audy Joinaldy Penuhi Undangan Akikah Warga Belimbing

  Dibaca : 155 kali
Audy Joinaldy Penuhi Undangan Akikah Warga Belimbing
Audy Joinaldy menghadiri undangan akikah cucu Usman Gumanti di Belimbing, Kuranji.

PADANG, METRO
Di tengah kesibukan Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, ia menyempatkan diri memenuhi undangan akikah cucu dari ketua RW XI Kelurahan Kuranji Usman Gumanti, yang terletak di jalan Jeruk 23 no 319, Perumnas Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, beberapa hari lalu.

Acara akikah tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kelahiran seorang anak laki-laki dari buah cinta pasangan Amelia Sri Wulan dan Ilham Budiman yang diberi nama Haykal Azril Ansa Budiman.

Audy Joinaldy yang merupakan satu-satunya cawagub perwakilan dari generasi Milenial juga berberkesempatan mengikuti pengajian (berzanji) dengan ulama-ulama dan menikmati hidangan gulai kambing khas acara akikah. Warga Belimbing antusias menyambut calon wakil gubernur Sumbar termuda dan dikenal ramah itu.

Dikesempatan itu, Audy Joinaldy mengatakan, dirinya memenuhi undangan dari abang Usman Gumati yang merupakan tokoh warga belimbing.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap tersambung. Walaupun tadi kita sempat terlambat, “kata Audy.

Dia menambahkan, semoga cucu beliau ( Usman Gumanti red) selalu sehat, sholeh, serta berbakti pada kedua orang tua. “Barakallah atas Aqiqahnya. Semoga akan menjadi generasi sholeh dan cerdas. Insyaallah,” doanya.

Sementara itu, Usman Gumanti yang didampingi istri Elina Yanti mengucapkan terimakasih atas kehadiran Audy Joinaldy yang telah datang pada acara tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Audy Joinaldy yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri aqiqah cucu pertama kami. Semoga juga silaturahmi tetap terjaga, “ kata Manti sapaan Akrab Usman Gumanti.

Sementara, perasaan bahagia disampaikan Amelia Sri Wulan, anak dari Manti mengaku senang karena putra pertamanya dapat doa dari Calon Wakil Gubernur Sumbar itu.

“Insya Allah bang Audy akan terpilih menjadi wakil gubernur Sumbar yang akan datang. Beliau sosoknya sederhana sekali, tidak pernah kita terpikir beliau akan datang di sini,” katanya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional