Menu

Audy Joinaldy Kirimkan Tagana Kota Solok Baju Hazmat

  Dibaca : 168 kali
Audy Joinaldy Kirimkan Tagana Kota Solok Baju Hazmat
Ketua DPC PPP Kota Solok Herdiyulis, perwakilan Audy Joinaldy yang menyerahkan bantuan APD untuk Tagana Kota Solok.

SOLOK, METRO–Di tengah masih belum meredanya kasus pertambahan positif Covid-19 di Sumbar, bakal calon Gubernur Sumbar Audy Joinaldy tidak tinggal diam. Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terus memberikan bantuan untuk meminimalisir dampak pandemi berbahaya ini.

Sabtu (19/9), organisasi kesejahteraan sosial yang peduli terhadap pandemi covid-19 tidak luput dari perhatian Audy Joinaldy, Calon Wakil Gubernur mendampingi Mahyeldi Ansharullah.

Melalui perwakilan, Audy Joinaldy Datuak Rajo Pasisia Alam memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa pakaian Hazmat untuk organisasi Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kota Solok.

“Tidak hanya masyarakat, petugas organisasi sosial menjadi perhatian Bung Audy Joinaldy. Apalagi relawan sosial yang turut berjuang membantu pencegahan penyebaran wabah covid-19,” kata Ketua DPC PPP Kota Solok Herdiyulis, perwakilan Audy Joinaldy yang menyerahkan bantuan.

Koordinator Tagana Kota Solok Nanda Pria Tama didampingi seluruh anggota Tagana mengucapkan terima kasih atas bantuan Audy. “Sampai hari ini kami terus melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Dengan baju ini kami terlindungi juga dari covid19, stok kami habis, alhamdulillah pagi ini kami dibantu Pak Audy. Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Audy dan Timnya, karena memberikan kami pakaian Hazmad,” katanya.

Audy Joinaldy menghimbau kepada masyarakat, bahwa Kita dihadapkan pada sebuah realita, harus berdamai pada kebiasaan baru. “Maka protokol kesehatan harus diterapkan dengan ketat,” kata Audy Joinaldy. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional