Menu

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Membuat Dua Bait Pantun Minang

  Dibaca : 137 kali
Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Membuat Dua Bait Pantun Minang
Audy Joinaldy

PADANG, METRO–Sebagai bentuk menumbuhkan motivasi masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) untuk lebih mencintai pantun, Audy Joinaldy mengadakan kegiatan Lomba Membuat 2 Bait Pantun Minang.

“Merawat budaya berpantun di Sumatra Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh,” kata Audy Joinaldy, tokoh milenial Minang.

Katanya, kompetisi ini memberi kesempatan bagi warga Sumatra Barat untuk Ungkapkan apa makna Kato Nan Ampek ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Dari rumah juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total pulsa 1 Juta untuk 5 orang pemenang dari Audy Joinaldy, pengusaha muda Sumatera Barat,” tambah Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri.

Dia mengajak semua meramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode lomba berakhir tanggal 3 Oktober 2020 jam 23.59 WIB. “Keep happy. Keep healthy. Jaga jarak,” katanya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional