Menu

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Foto #MilenialManang Work From Home Challenge

  Dibaca : 648 kali
Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Foto #MilenialManang Work From Home Challenge
Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Foto #MilenialManang Work From Home Challenge

PADANG, METRO—Dengan telah dimulainya pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Provinsi Sumatra Barat pada 22 April 2020, sesuai Pergub Nomor 2020 selama PSBB, aktivitas setiap orang di luar rumah akan dibatasi. Akan banyak aktivitas dilakukan di rumah, baik sekolah, keagamaan sampai dengan pekerjaan atau work from home.

“Banyak pekerjaan dilakukan dari rumah, yaitu meliputi pelaksanaan pembelajaran di sekolah dan institusi pendidikan lainnya, aktivitas bekerja di tempat kerja dan kegiatan keagamaan di rumah ibadah,” kata pengusaha muda sukses asal Minang Audy Joinaldy, kemarin.

Kemudian, katanya, kegiatan di tempat atau fasilitas umum, kegiatan sosial dan budaya, serta pergerakan orang dan barang menggunakan moda transportasi. Audy meyakini, salah satu kegiatan mengusir kebosanan adalah berfoto atau kegiatan fotografi lain.

“Nah, Kamu Milenial Sumbar? Kegiatan apa saja yang sudah kamu potret hari ini? Yuk, kita isi waktu dengan hal yang positif, kreatif dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode unggahan foto di Instagram kamu berakhir tanggal 29 April 2020 jam 23.59 WIB,” sebut Audy.

Dia berpesan agar semua pihak mengikuti anjuran pemerintah, agar PSBB selama dua pekan berjalan baik dan mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Keep happy. Keep healthy. Jaga jarak. Selamat mencoba,” sebut pria yang dijagokan sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional