Menu

Audy Joinaldy Dukung Turnamen Bola Voli di Durian Tinggi Kapur X

  Dibaca : 745 kali
Audy Joinaldy Dukung Turnamen Bola Voli di Durian Tinggi Kapur X
Tim Audy Joinaldy menyerahkan bola dan net kepada pemuda Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, pekan lalu.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Tokoh milenial muda Minang yang sukses di rantau, Audy Joinaldy terus memberi manfaat kepada masyarakat Sumbar. Pria yang disebut-sebut calon kuat wakil Gubernur Sumbar ini pekan lalu ternyata memberikan bantuan untuk perkembangan tim voli di Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota.

Audy melalui timnya di Limapuluh Kota memberikan bola dan net (jaring) kepada pemuda setempat, 6 Juni 2020 lalu. Tim Audy langsung menyerahkan di lapangan kepada ketua pemuda setempat, Arkis. Hari itu, Nagari Durian Tinggi tengah mengadakan turnamen voli antarklub di Kapur X.

Sebelum bergulirnya pertandingan pertama diadakan serah terima sekitar pukul 16.10 WIB. Arkis menyampaikan terima kasi kepada Audy Joinaldy beserta tim yang telah membantu dalam bentuk bola voli dan sekaligus net untuk kelancaran kegiatan turnamen bola Vol antarklub di nagari itu.

Arkis mendoakan, semoga Mahyeldi dan Audy Joinaldy bisa menjadi pemimpin di Sumatra Barat. “Kami Insya Allah sepenuhnya membantu bapak Audy joinaldy untuk Pilgub Sumbar 2020 ini,” katanya.

Bantuan itu berawal dari komunikasi antara panitia atau pemuda nagari dengan ketua tim media Audy Joinaldy, Nuzul Amri yang akrab disapa Jun. “Saat kami dihubungi, langsung kontak Audy. Dia begitu antusias merespon dan mengirimkan bantuan,” kata Nuzul Amri. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional