Menu

Audy Joinaldy Berikan Bantuan APD untuk PMI Padang

  Dibaca : 321 kali
Audy Joinaldy Berikan Bantuan APD untuk PMI Padang
Penyerahan bantuan APD dari Audy Joinaldy kepada PMI Kota Padang, Kamis (13/8).

PADANG, METRO—Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy berikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa pakaian hazmad untuk petugas PMI kota Padang, Kamis (13/8). Bantuan langsung diserahkan kepada perwakilan PMI Kota Padang.

Ahadi Isnal, Staf markas PMI Padang Subdiv Logistik mengucapkan terima kasih kepada Audy Joinaldy dan Tim Relawan Audy atas bantuan logistik nya berupa APD Pakaian Hazmat. “Bantuan ini sangat bermanfaat sebagai alat pelindung diri bagi personil kami untuk kegiatan Disinfektan dan evakuasi korban terindikasi Virus Covid-19 di Kota Padan,” katanya.

Penyerahan bantuan APD untuk PMI kota Padang yang diserahkan oleh Fri Fatria, Koordinator Aliansi Loyalis Audy Hijau “Ini bentuk konsistensi Audy Peduli terhadap pencegahan dan memutus mata rantai covid19 di kota padang, hari ini kami datang ke PMI mengantarkan donasi hazmad/ lAPD dari Bapak Audy Joinaldy,” kata Fri Fatria.

Katanya, sudah satu minggu ini,  seluruh Tim Relawan Audy Peduli turun menyerahkan APD,  ke lembaga dan nagari-nagari yang terkait dalam tugas penanggulangan wabah covid19 didasari naiknya jumlah positif. “Pak Audy Joinaldy menyakini kebutuhan APD hazmad sangat diperlukan oleh petugas. Karena itu bantuan terus disalurkan,” katanya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional